15 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Rating Tertinggi

2 min read

anime-fantasy-terbaik

15+ Anime Fantasi Terbaik Peringkat Teratas 2021 | Dari aksi, supernatural hingga romansa!

anime-fantasy-terbaik

Disini kamu akan menemukan rekomendasi anime fantasy terbaru dan terhebat tahun 2021 dengan rating tertinggi, mulai dari Magic, Romance Comedy, Supernatural, Super Power hingga Magic School. Sebagai penggemar serial animasi fantasi orisinal Jepang, Anda tentu bisa menghafal semua daftar yang disajikan oleh Jaka.

Plus, Anda dapat memanfaatkan daftar di bawah ini dengan sebaik-baiknya untuk mengisi waktu luang Anda, apakah Anda sudah selesai bekerja atau sedang berlibur.

Mulai dari anime bergenre action hingga anime romance yang bisa kamu rave. Nah, kali ini Jaka akan mengulas rekomendasi anime fantasy terbaik untuk masuk ke watchlist kamu.

Penasaran? Berikut Jaka bahas rekomendasi Anime Fantasy Magic Highest Rated terbaik yang bisa kamu tonton di tahun 2021. Selamat membaca dan menonton!

Nampaknya hampir semua anime yang Anda lihat saat ini bergenre fantasi, dengan aksi-aksi yang di luar pemahaman kehidupan manusia sehari-hari.

Mulai dari kemampuan berkomunikasi dengan hantu, melalui petualangan di dunia game hingga hidup di dunia yang penuh dengan kekejaman oleh para raksasa. Oh, jangan tegang!

Daftar anime fantasy romance terbaik

1. Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Anime fantasi terbaik pertama yang Jaka rekomendasikan adalah Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki alias Bagaimana Pahlawan Realis Membangun Kembali Kerajaan. Di salah satu anime fantasi bergenre action romance ini mengikuti kisah Kazuya Souma, seorang pejabat yang kesepian.

Tiba-tiba dia terlempar ke dunia fantasi bernama Elfrieden Kingdom, sebuah negara kecil di dunia lain, untuk menjadi “pahlawan”.

Negara sedang berperang dengan tentara iblis dan Kazuya dipanggil untuk menyelesaikan konflik ini.

2. Re: ZERO – memulai hidup di dunia lain

Anime fantasi isekai episode terbanyak ini menceritakan tentang petualangan Subaru Natsuki, seorang anak laki-laki yang tiba-tiba dipanggil ke dunia fantasi yang sangat berbeda dengan dunia asalnya.

Subaru terlibat dalam konflik di dunia yang baru saja dia kunjungi bersama dengan teman-teman yang dia temui Emilia, Rem dan saudara perempuannya Ram.

Mencoba mencari jalan keluar dari konflik besar yang dia temui, Subaru jatuh cinta pada Emilia karena kecantikan dan keanggunannya.

Di sisi lain, ternyata Rem juga naksir Subaru, semakin memperumit dinamika cinta segitiga di antara mereka.

3. Dari Ookami ke Koushinryou

Ookami to Koushinryou, juga dikenal sebagai Spice and Wolf, bercerita tentang Holo, dewa serigala yang keberadaannya telah dilupakan karena perkembangan teknologi.

Dalam anime ini, di dunia abad pertengahan, Holo bertemu dengan Lawrence Kraft, seorang pedagang yang bepergian untuk menjual barang dagangannya.

Kehilangan motivasi, Holo akhirnya dibantu oleh Lawrence untuk kembali ke tempat asalnya Yoitsu.

Dalam perjalanan ini, keduanya memiliki tujuan masing-masing dan ceritanya sangat seru untuk Anda.

4. Cuaca bersamamu

Weathering with You merupakan salah satu rekomendasi anime fantasy top yang wajib kamu simak, Gan.

Film anime ini menceritakan tentang Hina Amano, seorang siswa SMA yang memiliki kekuatan khusus untuk menyulap matahari dan menghentikan hujan.

Hina kemudian bertemu Hodaka Morishima, yang mencoba membantunya dikejar oleh orang-orang yang mencoba melukainya.

Tidak hanya anime ini yang dibalut dengan animasi yang menawan, namun juga diisi dengan original soundtrack yang catchy, jadi dijamin kamu akan betah.

5. Akatsuki no Yona

Akatsuki no Yona merupakan salah satu anime supernatural fantasy dengan rating tertinggi yang harus kalian tonton, apalagi ceritanya sangat menarik untuk ditonton.

Karakter utama dari anime ini adalah seorang putri berambut merah bernama Yona. Ia tumbuh menjadi pribadi yang egois karena dimanja oleh ayahnya.

Nantinya, berbagai pertemuan dengan karakter kunci di anime fantasy magic ini akan membuat plotnya semakin seru dan menantang. Anda harus menonton anime ini!

Sumber :