Aplikasi Edit Video Bokeh Full HD Terbaik

3 min read

Aplikasi Edit Video Bokeh Full HD Terbaik : Jika kita melihat situasi saat ini, hampir semua orang sudah menggunakan smartphone.

Hal ini tentunya didukung dengan fungsionalitas penuh dari sebuah smartphone sehingga dapat membantu aktivitas manusia sehari-hari. Berbicara tentang smartphone, pasti berkaitan erat dengan software atau aplikasi yang disediakan.

Bahkan, beberapa aplikasi yang banyak digunakan melalui komputer sudah dapat diakses melalui smartphone, termasuk aplikasi edit video.

Sampai saat ini masih banyak orang yang percaya bahwa tugas edit video hanya bisa dilakukan dengan menggunakan komputer karena smartphone tidak bisa menanganinya.

Ternyata ini salah besar. Ada begitu banyak aplikasi edit video di luar sana yang bisa dengan mudah digunakan di smartphone. Hasil edit video dengan aplikasi smartphone juga tidak kalah bagus dengan aplikasi edit video desktop.

Meski memiliki banyak kelebihan, pengguna juga perlu berhati-hati saat memilih aplikasi edit video smartphone. Ini karena beberapa aplikasi menunjukkan tanda air di video yang diedit sebelumnya.

Hal ini tentu cukup mengkhawatirkan bagi kebanyakan orang. Tapi jangan khawatir, masih banyak aplikasi edit video bebas watermark di luar sana yang bisa kamu akses dari smartphone kamu.

Sekilas Mengenai Aplikasi Edit Video Bokeh Full HD Terbaik

Aplikasi edit video merupakan jenis aplikasi yang dapat diakses melalui smartphone pengguna dan ditujukan untuk melakukan proses editing video atau pembuatan animasi sederhana.

Banyak dari aplikasi pengeditan video ini menawarkan berbagai fitur keren seperti efek video, penghapusan latar belakang, dan peningkatan warna. dan banyak lagi.

Beberapa aplikasi pengeditan video ini tersedia secara gratis, tetapi ada juga aplikasi pengeditan video berbayar lainnya.

Biasanya, aplikasi pengeditan video gratis memiliki fungsionalitas yang lebih sedikit dan menunjukkan tanda air pada video yang dihasilkan.

Watermark sendiri merupakan istilah yang mengacu pada watermark atau logo aplikasi yang muncul di hasil video. Kehadiran watermark ini terkadang cukup mengganggu karena mengurangi nilai estetika dari video yang dihasilkan.
Namun, Anda tidak perlu khawatir.

Faktanya, masih banyak aplikasi edit video gratis tanpa watermark yang mudah digunakan dan memiliki fungsionalitas yang lengkap.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan keindahan video yang akan dihasilkan karena berbagai aplikasi edit video gratis di bawah ini tidak akan menampilkan watermark pada video yang Anda edit.

Aplikasi apa sajakah ini? Mari kita penjelasan yang akan Kesthuri.id bagikan lebih banyak di bawah ini!

Daftar Aplikasi Edit Video Bokeh Full HD Terbaik

Seperti yang sudah kita ketahui, saat ini banyak sekali pilihan aplikasi Edit Video Dan Film Bokeh Full Bokeh yang bisa kita gunakan. Dari segi fungsionalitas tentu sangat beragam.

Namun yang perlu ditonjolkan adalah hasil dari video yang kita edit, versi gratisnya sering kali meninggalkan watermark pada video tersebut.

Karena masalah ini juga menyebabkan banyak orang mencari aplikasi pengeditan video yang tidak memiliki tanda air atau tanda air, kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi untuk Anda gunakan, terutama yang berikut ini.

Aplikasi edit video tanpa watermark

1. VivaVideo

Untuk aplikasi pertama yang bisa kamu coba, ada VivaVideo. Aplikasi ini tentunya sudah dikenal oleh para editor video yang sering menggunakan smartphone.

Pengembang aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yaitu Qu Video inc termasuk banyak efek yang dapat digunakan dalam video yang Anda edit.

Selain itu, VivaVideo Lite kini tersedia untuk semua orang yang memiliki smartphone dengan RAM kecil. Saat Anda menggunakan aplikasi ini, video yang Anda edit tidak akan meninggalkan tanda air.

2. Cepat

Aplikasi Quik dikembangkan oleh GoPro, sebuah perusahaan kamera terkenal. Quik adalah salah satu aplikasi pengeditan video yang paling banyak digunakan karena banyak kelebihannya. Aplikasi ini biasanya sangat sederhana dan minimalis, sehingga cocok untuk pemula.

Aplikasi Quik sangat cocok untuk pengguna yang ingin mempelajari cara mengedit video di ponsel cerdas mereka. Yang harus dilakukan pengguna hanyalah menyiapkan materi video untuk diedit.

Nantinya, pengguna dapat menggunakan berbagai preset yang disediakan oleh Quik untuk membuat video lebih menarik dan siap untuk media sosial.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek, mengedit musik latar, menyisipkan teks, menyesuaikan palet warna, menyorot objek, memotong video, dan banyak lagi.

Secara keseluruhan, aplikasi ini menawarkan semua alat pengeditan video standar yang biasanya tersedia di aplikasi pengeditan video populer. Ada berbagai efek dan transisi video yang digunakan untuk mengedit video agar lebih menarik. Ada keuntungan besar untuk aplikasi ini yang gratis untuk digunakan dan tidak memiliki tanda air, jadi ini mungkin pilihan yang tepat untuk Anda.

3. Direktur Daya

Sepintas, dapat dikatakan bahwa aplikasi ini sangat sederhana, sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan yang berarti saat mengedit video. Namun fiturnya cukup luas, ada 30 efek yang bisa Anda gunakan.

Dengan PowerDirector ini Anda dapat membuat video 4K untuk hasil gambar yang lebih baik lagi. Bahkan bagi mereka yang pembuat konten dan ingin membuat video gerakan lambat, aplikasi ini sudah mendukungnya.

Ukuran aplikasi ini cukup kecil sehingga smartphone Anda tidak akan kelebihan beban saat mengedit video.

4. Pembuat Editor Video VN – VlogNow

Aplikasi berikutnya yang kami rekomendasikan adalah VN Video Editor Maker atau VlogNow. Aplikasi ini cukup kuat dan memiliki antarmuka pengguna yang profesional.

VN Video Editor Maker cocok untuk semua orang, baik pemula maupun editor profesional, karena aplikasi ini memiliki berbagai alat yang dapat digunakan tanpa batasan apa pun.

Salah satu fitur hebat dari editor video VN ini adalah adanya berbagai jenis filter dan efek video yang dapat digunakan dalam pengeditan video.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan berbagai pengaturan fleksibilitas seperti koreksi warna dan pengaturan lainnya dengan sangat mudah.

Selain itu, aplikasi ini tidak menampilkan tanda air di video yang dihasilkan, yang jelas merupakan opsi aplikasi yang sangat menguntungkan.