Karakteristik Burung Lovebird Olive

1 min read

Karakteristik-Burung-Lovebird-Olive

Burung Lovebird menjadi salah satu burung yang paling digemari para pecinta burung. Salah satu jenis lovebird yang saat ini banyak diminati oleh pecinta burung adalah lovebird zaitun.

Lovebird zaitun merupakan jenis burung kicau yang paling populer diantara varietas burung lovebird yang tersebar luas di indonesia, dengan corak warna cerah dan kicau yang tidak kalah cantik dari jenis lovebird lainnya, sehingga buah zaitun lovebird sering diperdagangkan di pasar burung.

 

Karakteristik-Burung-Lovebird-Olive

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://hargaburung.id/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

 

Seringkali burung lovebird zaitun juga sering diikutsertakan dalam kompetisi kicau burung, bahkan burung lovebird zaitun menjadi primadona dalam beberapa kompetisi kicau.

Sekilas lovebird hampir mirip dengan lovebird lain seperti lovebird dakocan, namun masih ada perbedaan yang bisa membedakan antara lovebird zaitun dan lovebird dakocan, yaitu pada warna bulunya.

Burung lovebird zaitun memiliki bulu berwarna hijau tua, namun ada jenis burung lovebird zaitun yang berwarna cerah.

Karakteristik Lovebird Zaitun

Bagi anda yang masih menyukai orang awam pasti masih bingung dan tidak bisa membedakan antara burung lovebird zaitun dan jenis burung lovebird lainnya. Simak informasi berikut ini:

Karakteristik Lovebird Zaitun

1. Memiliki paruh berwarna merah tua

Burung lovebird memiliki warna paruh merah tua dari beberapa jenis burung lovebird, sehingga sangat mudah untuk membedakan jenis lovebird zaitun dan jenis lovebird mana yang sering muncul.

2. Memiliki warna bulu yang unik di bagian wajah

Bagi para pecinta burung yang sudah hapal dengan ciri-ciri burung lovebird harus paham dengan cara membedakan jenis burung lovebird. Wajah lovebird olive memiliki warna hijau tua di area wajah, sehingga terlihat agak gelap dan tidak terlalu mencolok.

Beri makan Lovebird Olive Agar Gacor

Untuk merawat burung lovebird anda perlu rajin dan teliti agar nantinya bisa menghasilkan burung lovebird yang unggul dan berkualitas. Anda perlu memperhatikan kebersihan kandang lovebird dan jangan lupa untuk memandikan dan mengeringkan lovebird zaitun selama beberapa jam.

Untuk membuat burung lovebird Gacor dibutuhkan banyak makanan dan vitamin yang dikemas dengan protein dan sodium yang berguna untuk buah zaitun lovebird. Beri multivitamin khusus agar sejoli sehat dan cepat gacor. Sangat mudah untuk tidak peduli dengan burung zaitun lovebird. Bagi Anda yang ingin membeli burung lovebird, simak informasi harga burung lovebird olive bird di bawah ini.

Daftar harga Olive Lovebird terbaru

Jenis harga burung

  • Lovebird Olive FC Ring Balibu Rp. 1.000.000
  • Lovebird Olive Paud Rp. 600.000
  • Lovebird Olive, umur 6 bulan Bety Rp. 650.000
  • Lovebird Olive NK Pastel Rp. 325,000
  • Lovebird Warna Zaitun Betina Rp 750.000
  • Lovebird Liebesvogel, Coklat Pastel Zaitun Dewasa Rp. 490,000
  • Lovebird Olive Perso Dakun Rp 900.000
  • Lovebird betina zaitun Rp 700.000
  • Lovebird zaitun dan biru FC Rp. 800.000
  • Lovebird Zaitun jantan dewasa Rp. 600.000
  • Lovebird baby olive ring warna merah dengan kredit 100 Rp. 750.000

Untuk harga lovebird zaitun pastel harganya hanya sekitar 300.000 saja, untuk burung lovebird pastel sebenarnya banyak diperjualbelikan karena peminatnya banyak sekali, untuk harga lovebird zaitun dada kuning harganya mungkin tidak berbeda dengan pastel zaitun burung lovebird.

Demikian informasi mengenai harga pasaran buah zaitun lovebird. Semoga artikel kami bermanfaat bagi anda yang ingin memperluas koleksi jenis burung lovebird anda. Terima kasih.

Lihat Juga: Makanan Burung Murai