4 Link Situs Terbaru Cinemaindo XXI (Update), Sampai Saat ini

2 min read

Beberapa waktu yang lalu, begitu ramai berita terkait IndoXXI dan beberapa platform nonton film gratis yang mundur dan memilih buat menutup situs. Bahkan, banyak rumor menyebutkan bahwa tidak ada lagi situs terbaru Cinemaindo XXI, Ganool Movie IndoXXI, dan sejenisnya.

Cinemaindo-XXI

Rumor tersebut agaknya tidak betul-betul tepat, karena ada beberapa tautan yang bisa diakses buat masuk ke dalam situs nonton film gratis ini. Nah, mau tahu apa saja? Mari kita simak beberapa alternatif situs terbaru Cinemaindo yang bisa diakses dengan mudah.

DutaIndoXXI

Dengan desain User Interface yang mudah, tidak mengherankan apabila DutaIndoXXI menjadi favorit banyak pengguna. Begitu mudahnya cari film favorit terbaru di sini.

Selain itu, DutaIndoXXI juga minim iklan pop-up. Jenis iklan pop-up merupakan iklan yang sangat mengganggu. Pasalnya, tanpa klik apa-apa, iklan pop-up bisa muncul sendiri.

Pada saat menonton film, iklan ini akan sangat mengganggu pengguna. Apalagi, sulit melakukan klik pada tanda silang iklan.

Bukan hanya film, pengguna juga bisa mencari berbagai serial favorit. Tidak perlu langganan TV kabel lagi, karena semuanya tersedia di sini.

Tautan Terbaru DutaXXI

Layar Kaca XXI

Layar-Kaca-XXI

Tidak mau ketinggalan film Indonesia dan Hollywood terbaru? Silakan berkunjung ke Layar Kaca XXI. Pilihan film-filmnya banyak dan lengkap. Bahkan, film yang belum lama tayang di bioskop saja sudah tayang di sana.

Pengguna juga bisa menonton berbagai serial televisi yang sedang hits seperti misalnya NCIS atau Get Shorty. Pilihan episodenya cukup lengkap dengan kualitas HD.

Layar Kaca XXI juga punya banyak koleksi film yang tidak pernah ditayangkan di bioskop alias film televisi. Pengalaman menonton makin menyenangkan! Berikut adalah tautan paling baru buat Ganool LK21

Tautan Terbaru Layar Kaca XXI

Juragan Film

Dibandingkan sama kedua tautan nonton film di atas, Juragan Film memang sedikit terlambat soal film-film baru. Jadi, film yang hits terkadang masih berstatus coming soon.

Namun, kalau untuk urusan serial Hollywood dan drama-drama Korea Selatan, Juragan Film lebih juara.

Pengguna bisa menemukan berbagai macam drama dengan list episode yang lengkap. Tidak hanya itu saja, ada subtitle Inggris yang bisa membuat pengalaman nonton jadi lebih menyenangkan.

User Interface alias UI Juragan Film begitu nyaman bagi pengguna. Terlebih, tidak banyak iklan pop-up yang muncul.

Tautan Terbaru Juragan Film

Ganool

Nama Ganool 2019 mungkin sudah tidak asing lagi di telinga penggemar situs nonton film gratis. Ganool watch movie memberikan banyak film terbaru dengan kualitas tinggi, mulai dari Ganool movie 2019, sampai 2020.

Pengguna bahkan bisa dengan mudah menonton film tanpa harus terganggu dengan iklan-iklan yang mengarahkan pengguna kepada situs lain.

Selain Ganool film Indonesia terbaru, pengguna juga bisa menemukan banyak drama Korea Selatan dan juga serial Hollywood.

Tautan Goody.to Ganool memang kini sudah tidak berfungsi, tetapi tenang saja. Pengguna bisa menggunakan tautan lain seperti yang telah disematkan di bawah ini.

Tautan Terbaru  Ganool Watch

Tidak perlu bingung lagi mencari situs terbaru lk21 atau situs terbaru 2020 karena setiap tautannya akan selalu diperbarui setiap waktu. Selain itu, sebetulnya situs-situs nonton film gratis tersebut saling berhubungan satu sama lain. Jadi, mereka sebetulnya saling melengkapi.

Namun, kalau pengguna tidak merasa bahwa membayar buat streaming nonton film adalah hal yang berat, maka alih-alih mengakses situs terbaru Cinemaindo XXI, maka pengguna bisa menggunakan layanan video-on-demand premium. Biasanya, tarif langganan per hari atau per bulannya tidak terlalu mahal. Sesuaikan ya dengan kebutuhan.


Baca Juga :