Download DSLR Camera PRO Mod Apk v2.9.0 Full Fitur Terbaru

3 min read

download-dslr-camera-pro-apk-mod-terbaru

Untuk Kamu yang memiliki hobi fotografi harus didukung dengan kamera terbaik, DSLR salah satunya. Jika tidak mempunyainya, jangan bersedih karena saat ini sudah ada aplikasi DSLR Camera Pro Apk untuk smartphone.

Hasil jepretan menggunakan aplikasi ini tidak kalah bagus jika dibandingkan dengan kamera profesional asli. Namun, terlebih dahulu harus download DSLR Camera PRO Mod Apk v2.9.0 Full terbaru, install dan gunakan.

Review DSLR Camera PRO Mod Apk

download-dslr-camera-pro-apk-mod

Dilihat dari nama aplikasi ini, pasti sudah banyak yang tahu fungsi utamanya. Pada dasarnya, aplikasi ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan fotografi, agar gambar hasil jepretan lebih profesional jika dibandingkan dengan aplikasi kamera lainnya.

DSLR Camera Pro merupakan aplikasi berbayar di Playstore, tetapi Kamu juga bisa memilikinya secara gratis dengan versi “Mod”. Ukuran aplikasi ini ternyata sangat kecil dan di bawah 10 MB. Namun, mempunyai kualitas dan fitur cukup lengkap.

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, terlebih fitur-fiturnya sudah sangat familiar. Untuk itu, gunakan aplikasi ini sebagai tambahan yang bisa menghasilkan gambar terbaik. Mulai dari pencahayaan, fokus, kecepatan rana dan juga fitur-fiturnya bisa disetting secara manual.

Baca Juga : Download PicsArt Photo Studio 13.2.5 Pro Apk Mod Terbaru

Cara Download DSLR Camera PRO Mod Apk

Untuk bisa menikmati berbagai fitur yang disediakan, terlebih dahulu diharuskan untuk mengunduhnya. Hanya membutuhkan beberapa langkah mudah, aplikasi ini sudah bisa didapatkan dengan gratis dan digunakan selamanya. Adapun caranya:

1. Membuka Browser yang ada Di Smartphone Anda

Langkah pertama yaitu membuka browser yang ada di smarphone Kamu, secara khusus tidak ada ketentuan browser apa yang harus digunakan. Bisa browser bawaan atau lainnya seperti Opera mini, UC Browser, Google Crome, Firefox Browser for Android dan sebagainya.

2. Download DSLR Camera PRO Mod Apk v2.9.0

download-dslr-camera-pro-apk

Untuk mendownload aplikasi ini caranya cukup mudah, hanya perlu melakukan satu langkah yaitu klik disini. Kemudian tunggu beberapa saat sampai proses mengunduh selesai dilakukan. Pastikan jaringan internet yang digunakan lancar agar prosesnya tidak terhenti di tengah jalan.

3. Cek Aplikasinya Terlebih Dahulu

setelah aaplikasi sudah sepenuhnya terunduh, selanjutnya cek folder download yang ada di smartphonemu. Ini untuk memastikan apakah file aplikasi sudah tersimpan di folder memori internal. Jika semua langkah selesai dilakukan maka langsung dilanjutkan ke tahap instalasi.

Cara Install DSLR Camera PRO Mod Apk

Setelah Kamu selesai download, langkah selanjutnya adalah:

  1. Pastikan pengaturan unknown source di smartphonemu aktif, caranya cukup mudah yaitu buka menu Setting >> Security >> Unknown Source. Jika belum terceklis atau belum berwarna biru maka harus dirubah.
  2. Buka file yang sebelumnya sudah di download, biasanya laman instalasi otomatis akan muncul. Kemudian tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  3. Setelah proses pengunduhan, terakhir buka aplikasinya untuk digunakan.

Fitur di Dalam DSLR Camera PRO Mod Apk

fitur-dslr-camera-pro-apk

Berbagai macam fitur penunjang pengguna saat menggunakan aplikasi tersebut untuk mengambil gambar, antara lain:

  1. ISO manual.
  2. Fokus manual.
  3. Kontrol eksposur.
  4. Kontrol kecepatan rana .
  5. Kontrol white balance.
  6. Histogram hidup.
  7. Kompensasi eksposur.
  8. White balance.
  9. Efek filter atau warna waktu nyata.
  10. Atur kecepatan rame dan bit rate video.
  11. Rekaman kamera 4K (pada perangkat yang didukung).
  12. Intervalometer atau burst camera mode (terbatas pada versi Lite).
  13. Geotagging (Pro Version).
  14. Photo stamping (Pro Version).
  15. Simpan ke memori internal atau eksternal.
  16. Tekan untuk fokus, rilis untuk mengambil tembakan.
  17. Viewfinder bergerak.
  18. Modus lampu kilat (auto, off, on, obor).
  19. Modus autofocus.
  20. Drive mode.
  21. Adegan (potrait, landscape, dll).
  22. Grid
  23. Tombol volume sebagai tombol shutter.
  24. Menghadap ke arah depan kamera dukungan.

 Cara Menggunakan DSLR Camera PRO Mod Apk

Cara-Menggunakan-DSLR-Camera-PRO-Mod-Apk

Bagi Kamu yang masih pemula, berikut cara menggunakannya:

1. Buka DSLR Camera PRO Mod Apk v2.9.0

Setelah Kamu selesai menginstall aplikasi ini, secara otomatis muncul di menu. Kemudian buka dan lihat beberapa fitur yang disediakan seperti ISO manual, fokus manual, kecepatan rana, pencahayaan dan sebagainya.

2. Ambil Gambar

Kamu bisa melakukan percobaan dengan mengambil gambar dari obyek yang ada di dekatmu. Kemudian lihat hasilnya dan bandingkan dengan hasil jepretan menggunakan kamera biasa.

3. Mensetting Fitur-fitur yang Disediakan

Kamu bisa melakukan setting manual untuk pencahayaan dan sebagainya. Selain itu, juga bisa atur manual ISO nya sesuai dengan kondisi di lapangan agar hasil gambarnya sangat bagus.

Agar hasil foto fokus ke objek, disediakan fitur “Auto Focus” untuk meminimalisir kejadian gambar buram. Selain itu, juga ada fitur “Foccus Single Continuous”.

4. Mulai Menggunakan Berbagai Fitur

Untuk mendapatkan kualitas gambar terbaik, Kamu bisa menggunakan resolusi 4K UHD. Apabila ingin mengambil banyak gambar pada beberapa interval, bisa menggunakan mode “Burst”. Fitur tersebut juga akan membuat gerakan berhenti atau video time lapse.

5. Menghasilkan Gambar dengan Beberapa Efek

Jika ingin mendapatkan hasil gambar dengan efek yang berbeda dan fitur kamera pro HD, bisa menggunakan ISO manual, kunci pemaparan manual, white balance, kamera HD pro grid view, grid rasio emas dan lain-lain.


Baca Juga Download Zoetropic Pro Mod Apk Terbaru Aplikasi Foto Bergerak


Spesifikasi Smartphone yang Dibutuhkan

Spesifikasi-Smartphone-DSLR-Camera-PRO-Mod-Apk

Untuk menggunakan semua fitur yang disediakan, diperlukan perangkat dengan Android 5.0 (Lollipop) atau lebih tinggi agar bisa mendukung camera2 API. Cara mengetahuinya adalah dengan menemukan opsi “enable camera2api” pada menu.

Kapasitas aplikasi tersebut cukup kecil yaitu 376 KB, sehingga saat mendownloadnya membutuhkan sekitar 10 MB  ruang kosong di penyimpanan internal untuk instalasi. Dengan kapasitas seperti itu, hanya membutuhkan RAM 2 GB dan cukup dengan ROM 32 GB.

Untuk mendapatkan kualitas gambar yang bagus sebaiknya menggunakan kamera smartphone minimal 10 MegaPixel. Dengan resolusi tersebut, ditambah dengan menggunakan  DSLR Camera PRO Mod Apk v2.9.0, maka hasil foto sangat menakjubkan.

Jenis dan Versi Pilihan Lain

dslr-camera-pro-apk-mod-terbaru

Aplikasi DSLR Camera Pro memiliki beberapa versi, antara lain :

1. DSLR Camera PRO Mod Apk v2.8.5

Versi lain DSLR Camera PRO Mod Apk v2.8.0 adalah versi 2.8.5 dan memiliki ukuran file sebesar 376 KB. Aplikasi versi ini terakhir diperbarui pada bulan Agustus 2018. Adapun fitur-fitur yang dimiliki adalah ISO manual, fokus manual, efek filter dan sebagainya.

2. DSLR Camera PRO Mod Apk v2.8.2

Versi lainnya adalah 2.8.2 yang memiliki fitur sangat lengkap untuk mendukung mengambil gambar melalui kamera smarphone. Fitur-fitur yang dimiliki adalah ISO manual, auto focus, foccus single continuous, face detection dan sebagainya.

Jika Kamu ingin menggunakan aplikasi tersebut maka harus download DSLR Camera PRO Mod Apk v2.9.0 Full terbaru, tidak perlu membayar dan proses unduhnya sangat cepat karena memiliki ukuran relatif kecil. Apabila ingin mendapatkan versi berbayar, bisa mengunduh melalui PlayStore.

Semoga Bermanfaat 🙂

 

Baca Juga :