Download ePSXe + Bios Apk For Android Latest Version

2 min read

ePSXe-APk

Segala sesuatu yang sudah lama tentu membekas dalam hati, seperti halnya sebuah permainan. Mungkin banyak orang pernah memainkan Play Station 1 atau PS1, dan banyak pula yang ingin memainkannya kembali. Penasaran? Yuk download ePSXe + Bios Apk sekarang juga!

ePSXe + Bios Apk merupakan salah satu aplikasi yang mengakomodasikan para pencinta berbagai macam gim dari PS1 untuk dapat dimainkan pada perangkat Android masing-masing. Tertarik untuk menggunakannya?

Seputar ePSXe + Bios Apk

Aplikasi ePSXe + Bios merupakan emulator yang dapat membuat berbagai macam gim dari PS1 untuk dapat dimainkan pada perangkat Android. Bagi orang-orang yang ingin nostalgia dengan berbagai macam gim PS1 dapat menggunakan aplikasi ini untuk memainkannya kembali.

Aplikasi ini telah digunakan oleh banyak pengguna dari seluruh penjuru dunia, dan mendapat rating konten yang memuaskan. Meskipun prosesnya sedikit lebih rumit dari memasang aplikasi Android pada umumnya, tetapi dapat membuat pengguna merasa puas setelah berhasil memasang gim PS1 dengan menggunakan aplikasi ini.

Fitur-fitur ePSXe + Bios Apk

ePSXe

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi berbayar terbaik di Google Play Store dan menjadi salah satu aplikasi premium. ePSXe + Bios App memiliki beberapa fitur sehingga pengguna dapat dengan mudah dalam menggunakannya antara lain:

Input Option Change

Pengguna aplikasi ini dapat mengganti setelan audio serta visualisasi dari berbagai gim yang dimainkan melalui aplikasi ini. Ini adalah salah satu fitur yang dapat membuat pengguna mengatur sendiri setelan dari gim yang akan dimainkan sesuai dengan perantinya.

Cheat Codes

Sesuatu yang paling ditunggu oleh pengguna gim pada perangkat Android adalah adanya cheat. Cheat dapat mengubah alur permainan, karena dengan cheat pengguna dapat langsung mencapai puncak tertinggi dari sebuah gim.

ePSXe + Bios Apk Latest Version memberikan hal tersebut, pengguna dapat melihat dan menerapkan beberapa kode cheat yang ada pada aplikasi ini. Selain itu pengguna juga dapat mengimpor cheat codes dari file juga, lho. Tertarik menggunakan ePSXe + Bios Apk Full ini?

Informasi Seputar ePSXe + Bios

Nama Aplikasi ePSXe + Bios Apk
Ukuran 3 MB
Android Disarankan Android 4.0

Segala macam informasi yang disajikan di atas merupakan salah satu acuan bagi pengguna agar mempertimbangkan penggunaan aplikasi ini. Selain itu informasi mendasar ini juga dapat membantu pengguna dalam menyiapkan beberapa hal sebelum memutuskan untuk memasang aplikasi ini.

Cara Mengunduh Dan Menginstal ePSXe + Bios

ePSXe-Bios

Beberapa orang tidak mengerti bagaimana cara mengunduh dan menginstal aplikasi ini. Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk mengunduh dan menginstal ePSXe + Bios Apk versi terbaru pada peranti Android masing-masing.

Download ePSXe Download
Download Bios Download
Download Kumpulan Gim PS1 Download

Download APK File v2.0.14

Download APK File [Beta] v2.0.12

Yang pertama adalah dengan mengunduh aplikasi ePSXe + Bios terbaru yang terdapat pada tautan yang telah disediakan di atas. Pastikan piranti Android tersambung dengan koneksi internet agar proses mendownload cepat selesai.

Selanjutnya adalah pastikan aplikasi tersebut dapat dipasang dengan cara nyalakan fitur Unknown Source pada menu pengaturan, kemudian klik agar dapat segera aktif dan melanjutkan proses instalasi aplikasi ini.

Kemudian pengguna dapat melanjutkan proses instalasi sesuai dengan prosedur yang sudah ada, dengan cara mengklik aplikasi yang telah diunduh. Klik instal dan tunggu beberapa saat hingga proses memasang aplikasi selesai.

Cara Bermain Menggunakan ePSXe + Bios

Untuk memulai memainkan gim ini, pengguna dapat mengunduh segala materi yang diperlukan pada link yang tersedia di atas. Setelah semuanya siap, pengguna dapat memulai proses ini. Simak penjelasan dengan baik agar tidak terjadi kesalahan dalam proses ini.

Apabila ePSXe telah diinstal pada piranti, jangan dijalankan terlebih dulu. Pindahkan file dengan nama SCPH1001.BIN ke dalam folder Penyimpanan Internal/epsxe/bios kemudian klik pindahkan agar file segera berpindah tempat.

Klik pada aplikasi ePSXe yang ada pada menu utama, sebelum memulai permainan pengguna harus memilih menu jalankan bios. Tunggu proses ini hingga selesai lalu klik oke apabila telah selesai menggunakannya.

Proses selanjutnya adalah memainkan gim PS1. Pertama kali yang harus pengguna lakukan adalah mengunduh gim PS1 yang ada pada tautan di atas. Selanjutnya ekstrak gim yang masih dalam bentuk .zip/rar agar dapat melanjutkan proses selanjutnya.

Dapatkan gim berformat ISO setelah berhasil melakukan proses ekstrak, kemudian pindahkan pada kartu SD. Selanjutnya klik ePSXe Apk dan pilih menu jalankan permainan yang ada pada urutan paling atas. Setelahnya aplikasi dapat mendeteksi dengan sendirinya aplikasi yang ada pada perangkat Android. Kemudian mulai mainkan aplikasi ini pada perangkat Android masing-masing.

Nah, itu tadi merupakan beberapa informasi tentang aplikasi ini. Ayo Download ePSXe + Bios Apk Terbaru sekarang juga! Semoga bermanfaat.


Baca Juga :