Download ES File Explorer Pro v1.1.4.1 Apk + Mod (Patched)

2 min read

ES File Explorer Pro Apk merupakan sebuah file manager atau explorer yang dirancang oleh ES Global untuk perangkat Android. File manager ini memiliki beberapa fitur utama seperti penyimpanan cloud, transfer file dari Android ke Windows via FTP atau LAN, dan root browser.

Sebenarnya, perangkat Android sendiri sudah menyediakan file manager bawaan. Hanya saja, aplikasi file manager ini memiliki fitur yang lebih lengkap, apalagi jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya.

Sekilas Tentang ES File Explorer

ES-File-Explorer-Pro

File manager adalah hal yang cukup penting buat ponsel. Soalnya, tidak semua file bisa diakses di galeri atau di menu. Contohnya, file dokumen, ZIP, RAR, dan sebagainya.

ES File Explorer Pro merupakan aplikasi premium yang tersedia di Google Play Store, yang artinya pengguna bisa mengunduh dengan membayarnya. Dengan segala kelebihan yang dimiliki, rasanya memang wajar jika aplikasi ini berbayar.

Pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai macam cara : misalnya seperti pulsa, kartu kredit, atau kartu debet dengan fasilitas VISA, Mastercard, dan sebagainya.

Namun, bagi pengguna yang ingin mengunduhnya secara gratis juga bisa. Bukan lewat Google Play Store, tetapi download Es File Explorer Pro apk. Jika penasaran di mana pengguna bisa mengunduh secara gratis dan ingin tahu segala sesuatu tentang ES File Explorer file manager, simak terus artikel ini sampai habis.

Download ES File Explorer Pro Apk 2019

Ada banyak situs download yang menyediakannya, sebut saja Es File Explorer Pro apk rexdl, uptodown, hingga apkpure. Berikut adalah tautan untuk Es File Explorer free download.

ES File Explorer Pro Apkpure Download
Ukuran 7 MB | 9 MB
Diperbarui 26 April 2019

Download APK File v1.1.4.1

Download APK File [Mod] v1.1.4.1

Jika ingin download ES File Explorer apk old version, terdapat juga banyak pilihan situs yang menyediakannya. Tidak hanya di Apkpure, pengguna juga bisa mengunduhnya melalui ES File Explorer pro apk uptodown. Di sana juga terdapat banyak versi lain yang bisa diunduh sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan ES File Explorer Manager Apk

Download-ES-File-Explorer-Pro-Apk

Sama seperti file manager lainnya, melalui ES File Explorer, pengguna bisa menikmati fitur rename, delete, copy, paste, hingga share file yang dimilikinya dengan mudah. Selain itu, masih ada banyak fitur lainnya, seperti mengatur zip file dan mengiri serta membagikan file tanpa koneksi internet. Ada pula pilihan untuk menyimpan data di fitur Cloud.

Aplikasi ini semakin memikat karena memiliki fitur-fitur network yang membuat penggunanya dapat mengakses file dari mana saja. File manager ini dapat digunakan sebagai FTP Client dan mengankses FTP seperti saat megakses beragam file yang ada dalam SD Card.

Tak hanya itu, ES File Explorer Pro juga dapat disambungkan ke PC melalui Wi-Fi agar pengguna lebih mudah untuk mengakses file lewat PC. Tentunya, pengguna juga bisa mengakses file yang disimpan di cloud service, seperti Google Drive atau Dropbox.

File manager ini dapat mematikan aplikasi yang sedang tidak berjalan untuk menghemat penggunaan memori atau baterai melalui task manager. Bagi yang suka menyimpan catatan atau memo, tersedia pula fitur editor teks sederhanya yang berguna untuk menyimpan berbagai catatan.

Tersedia widget dalam file manager ini yang berfungsi sebagai akses menuju aplikasi dengan mudah. Biasanya, aplikasi ini sangat berguna untuk mengganti file bawaan. Namun, bagi yang sering berhadapan dengan file setiap harilah yang paling dapat merasakan manfaatnya.

Suka mendengarkan musik? Pengguna tak perlu repot memainkan musik di pemutar musik yang telah terinstal di Android karena musik juga dapat diputar melalui file manager dengan hanya sekali klik saja.

Selain itu, dengan ES File Explorer ini, pengguna juga bisa menghapus file musik, kemudian mengubah dan memodifikasi nama dari file, dan sebagainya. Ini akan sangat mempermudah pengguna.

Nah, untuk yang memiliki file sensitif, aplikasi ini bisa berfungsi untuk menyembunyikan file tersebut dengan mudah. Pengguna juga dapat mengatur password untuk membukanya. Junk file atau sampah bisa juga dibersihkan dengan aplikasi ini.

Pada dasarnya, File Explorer ES ini sangat berguna dan membantu menjaga kinerja ponsel. Apa alasannya? Karena dengan ini, pengguna bisa mengatur mana file penting, mana file tidak penting dan bisa dihilangkan. Jadi, beban ponsel tidak akan menjadi berat.

Sebenarnya masih cukup banyak kelebihan yang dimiliki oleh ES File Explorer Pro, tetapi sepertinya tidak bisa dijabarkan semua karena nanti akan cukup panjang. Rasakan sendiri manfaatnya dengan download ES File Explorer app.


Baca Juga :