Kumpulan “Farm Animal” Dalam Bahasa Inggris

2 min read

farm-animal

Kumpulan “Hewan Ternak” dalam bahasa inggris beserta artinya

farm-animal

Peternakan hewan

Teman-teman SBI pasti sudah paham apa itu hewan ternak dalam bahasa Inggris bukan? Hewan ternak berasal dari dua kata yaitu peternakan dan hewan. Farm artinya sawah atau ladang sedangkan hewan artinya binatang. Hewan ternak di sini adalah hewan yang biasanya hidup atau makan di ladang atau ladang, dengan kata lain hewan yang hidup di daerah yang luas dan biasanya herbivora.

Apa sajakah contoh hewan ternak dalam bahasa Inggris? Simak saja sobat SBI berikut ini 🙂

Kuda pertama

Makhluk berkaki empat yang menurut banyak orang telah mereka ketahui. Kuda adalah hewan cerdas yang, tanpa pelatihan yang tepat, mudah takut dan menyebabkan beberapa orang dipotong dan dipermalukan. Untuk mengendalikan binatang buas ini, banyak orang berpikir bahwa tidak apa-apa menggunakan peralatan keras jika mereka tidak memahami kudanya, yang menyebabkan kuda itu tidak bahagia dan berbahaya. Seorang pelatih yang baik yang mengajar menunggang kuda jarang ditemukan, dan pemilik kuda yang tidak melatih kudanya dengan benar adalah hal biasa. Kuda merupakan hewan yang mahal dan cukup besar. Lakukan riset jika Anda mempertimbangkan untuk membelinya sendiri.

Sapi ke-2

Sapi termasuk dalam subfamili “Bovinae” dari keluarga “Bovidae”. Keluarga ini juga termasuk rusa, kerbau, bison, antelop, domba dan kambing.

Sapi dipelihara karena berbagai alasan termasuk: susu, keju, produk susu lainnya, termasuk daging seperti daging sapi dan bahan-bahan seperti dermis. Di zaman kuno, mereka digunakan sebagai kuda pekerja untuk menarik gerobak dan membajak ladang.

3. kelinci

Habitat kelinci meliputi padang rumput, hutan, hutan, padang rumput, gurun pasir, dan lahan basah. Kelinci hidup berkelompok, dan spesies yang paling terkenal, kelinci Eropa, hidup di liang bawah tanah atau lubang kelinci. Satu kelompok gua dikenal sebagai warren.

4. Domba

Sebagai salah satu hewan paling awal yang didomestikasi untuk tujuan pertanian, domba dipelihara untuk diambil bulu domba, dagingnya (domba, babi atau kambing) dan susu. Wol domba adalah serat hewani yang paling umum digunakan dan biasanya dipanen dengan cara mencukur.

5. Kambing

Kambing milik keluarga Bovidae dan berkerabat dekat dengan domba karena keduanya termasuk dalam subfamili kijang kambing Caprinae. Ada lebih dari 300 jenis kambing yang berbeda. Kambing adalah salah satu spesies peliharaan tertua dan telah digunakan untuk susu, daging, rambut, dan kulit di sebagian besar dunia. Pada tahun 2011 ada lebih dari 924 juta kambing hidup di seluruh dunia, menurut Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa.

6. Banteng

Sapi jantan jauh lebih berotot daripada sapi, dengan tulang yang lebih tebal, kaki yang lebih besar, leher yang sangat berotot, dan kepala yang besar dan bertulang dengan punggung pelindung di atas matanya. Ciri-ciri ini membantu sapi jantan dalam perjuangan untuk mendominasi kawanan dan memungkinkan pemenang mendapatkan akses yang lebih baik ke sapi untuk reproduksi. Rambut umumnya lebih pendek di tubuh, tetapi sering kali ada “surai” dari rambut keriting dan berbulu di leher dan kepala. Sapi jantan biasanya seukuran sapi atau sedikit lebih besar, tetapi seringkali lebih berat karena kelebihan otot dan massa tulang.

7. Domba

Domba adalah domba yang berumur kurang dari satu tahun. Biasanya disembelih saat berumur antara empat dan 12 bulan. Warna dagingnya berkisar dari merah muda pucat hingga merah muda dan umumnya tidak berlemak. Rasanya yang lembut juga membuatnya serbaguna. Daging domba giling bisa menjadi pengganti yang bagus untuk daging giling, daging domba membuat makan malam sederhana di hari kerja, dan kaki domba adalah perubahan yang disambut baik dari bahu babi biasa.

8. Rusa

Rusa (tunggal dan jamak) adalah hewan pemamah biak yang membentuk keluarga Cervidae. Dua kelompok utama adalah Cervinae, termasuk muntjac, rusa fallow, dan chital, dan Capreolinae, termasuk rusa, rusa kutub (karibu), rusa barat, dan rusa Eurasia (rusa besar). Rusa betina dan rusa jantan dari semua spesies (kecuali rusa air Cina) tumbuh dan melepaskan tanduk baru setiap tahun. Dalam hal ini mereka berbeda dari antelop bertanduk permanen, yang merupakan Artiodactyla dalam urutan yang sama

Sumber :