10 Film Plot Twist Terbaik dengan Ending Tak Terduga

2 min read

film-ending-penonton-marah

7 film dengan akhiran yang membuat marah banyak penonton | Peringatan spoiler!

film-ending-penonton-marah

Salah satu hal yang membuat sebuah film melekat pada penonton adalah bagian akhirnya. Ada yang happy ending, ada yang sad ending, dan ada juga yang merupakan kombinasi dari keduanya.

Banyak film berakhir dengan penuh liku-liku. Salah satu contohnya adalah Star Wars V: Empire Strikes Back, di mana Darth Vader ditemukan sebagai ayah Luke Skywalker.

Sepanjang sejarah, banyak film Hollywood memiliki akhir yang mengejutkan dan membingungkan. Penonton memperdebatkan akhir yang benar.

Akhir yang baik tidak selalu menyelamatkan film yang buruk, tetapi akhir yang buruk tentu saja menghancurkan keseluruhan film.

Jadi ending adalah salah satu faktor terpenting dalam sebuah film. Jaka meninggalkan Anda untuk berpikir bahwa akhir dari film di bawah ini baik atau buruk.

Sebelumnya, Jaka memperingatkan bahwa artikel berikut mengandung spoiler utama yang sangat eksplisit!

1. Titanic (1997)

Titanic adalah salah satu film roman terbesar sepanjang masa, dengan pendapatan tertinggi ketiga sepanjang masa setelah Avengers: Endgame dan Avatar.

Popularitasnya diraih sepanjang film berkat kisah romantis antara Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet).

Namun, akhir dari film ini sering dikritik. Tentu saja, Anda semua tahu bahwa di akhir film, Titanic mereka tenggelam.

Rose berhasil berenang dengan sepotong kayu apung sementara Jack harus tenggelam di Atlantik yang dingin. Ketika tim penyelamat tiba, Jack sudah mati.

Banyak pemirsa berpikir bahwa jika Rose berbagi potongan kayu dan film itu berakhir bahagia, Jack seharusnya selamat.

2. Kabut (2007)

Jika Anda mencari film dengan akhir yang paling gelap, lihat The Mist ini. Ketika Anda selesai menonton Anda akan merasa kesal, marah, dan frustrasi.

Berdasarkan novel karya Stephen King, film ini bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak dalam kabut misterius. Lebih buruk lagi, nebula berisi banyak monster menakutkan.

Agar orang lain tidak merasakan siksaan monster tersebut, David Drayton (Thomas Jane) memutuskan untuk membunuh mereka semua, termasuk anak kandungnya sendiri.

Setelah mereka semua terbunuh dan dia siap untuk bunuh diri, sekelompok pasukan tentara datang untuk menyelamatkan mereka.

David menyadari kesalahannya dan berteriak histeris, yang mungkin juga dirasakan oleh penonton film ini.

3. Yayasan (2010)

Jika Anda menyebut salah satu sutradara terbaik saat ini, Anda bisa menyebut Christopher Nolan. Salah satu film terbaiknya adalah Inception.

Konsep film ini sangat berfokus pada kemampuan untuk menyusup ke pikiran bawah sadar melalui mimpi dan kemudian menanamkan informasi atau ide.

Ending film ini sangat menggantung dan membuat penonton bertanya-tanya apakah Dom (Leonardo DiCaprio) masih bermimpi atau tidak.

Film ini dianggap sebagai salah satu film terbaik dengan akhir yang paling ambigu.

4. Man of Steel (2013)

Film superhero DC ini juga mendapat sorotan tajam untuk endingnya, geng. Man of Steel juga merupakan film DCEU pertama.

Sayangnya, film ini justru memicu gelombang kemarahan dan kekecewaan di kalangan penggemar Superman.

Saat film ini di-reboot, kita akan melihat asal mula bagaimana Clark Kent bisa menjadi Superman yang melindungi umat manusia.

Klimaks terakhir saat Superman membunuh Jenderal Zod diprotes karena Superman tidak pernah membunuh lawannya. Adegan ini juga dianggap sebagai pengkhianatan terhadap versi komiknya.

5. Wawancara (2014)

Disutradarai oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg, film 2014 The Interview membuat marah Korea Utara dan mengancam perang.

Bagaimana tidak, film ini bercerita tentang seorang presenter dan produser yang disewa untuk mewawancarai pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un (Randal Park).

Sebelum mereka mencapai negara itu, mereka berdua direkrut oleh CIA untuk membunuh sang diktator. Awalnya mereka ragu-ragu, tetapi akhirnya ketika mereka mengetahui rencana jahat Kim, mereka melakukannya.

Kematian Kim terjadi di helikopter yang diledakkan oleh tank. Ini adalah versi rework karena versi aslinya jauh lebih sadis.

Kegilaan dimulai ketika Korea Utara mengatakan film itu adalah aksi perang. Bahkan, Sony sempat mengalami kasus peretasan sebagai distributor.

Sumber :

Contoh Soal PAS Seni Budaya Kelas 11 Semester 2

Halo kakak-kakak, kali ini saya ingin membagikan beberapa contoh pertanyaan yang mungkin anda miliki. Soal yang anda ajukan adalah 80 soal dengan kunci jawaban....
admin
2 min read

Contoh Soal Bahasa Inggris Kelas 1 SD

Artikel mengenai Masalah Bahasa Inggris Kelas 1 untuk sekolah SD/MI semester 1/2, tahun 2020-2021, komplet dengan masalah PG dan Essay, dan kunci jawaban, pelajaran...
admin
1 min read