Download Football Manager 2019 Mobile v10.2.3 Apk (Mod+Data)

2 min read

Bagi penggemar gim sepak bola, cobalah untuk download Football Manager 2019 Mobile dan rasakan pengalaman menjadi seorang manager bagi klub impian. Selain Football Manager PC atau Mac, kini pengguna juga bisa memainkan Football Manager 2019 Android.

Permainan ini cukup sukses untuk menciptakan imajinasi penggemar sepak bola yang memiliki obsesi untuk menjadi pelatih bagi klub-klub kesayangannya. Permainan simulasi manajemen sepak bola ini dikembangkan oleh Sports Interactive yang menggandeng penerbit Sega.

Gim keren ini untuk pertama kali dirilis pada tahun 1992 dengan nama Championship Manager. Nama Championship Manager kemudian berganti menjadi Football Manager lantaran antara pihak pengembang dengan penerbit aslinya, Eidos Interactive, telah memutuskan kerja sama.

Jika penasaran dengan informasi terkait Football manager 2019 Mobile Indonesia, langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Fitur dari Gim Manager Football

football-manager-2019-apk-mobile

Gim simulasi yang rilis pada 2 November 2018 ini terbilang cukup diminati oleh banyak orang karena menawarkan sajian dunia sepak bola profesional yang sangat nyata ini memiliki banyak talent scouting di berbagai belahan dunia.

Salah satu fitur serunya adalah pengguna bisa belanja pemain. Pengguna memiliki peran sebagai seorang manajer klub di mana ia telah dibekali dana oleh klub yang dilatihnya. Dana tersebut didapatkan pada setiap bursa transfer kompetisi negara yang sedang dibuka.

Pengalaman memainkan gim ini akan semakin seru karena bujet transfer yag diberikan tidaklah berjumlah besar. Jadi, manajer harus memutar otak dan cerdik dalam mencari pemain yang dipatok harga relatif murah. Pada kasus ini, biasanya pemain mudalah yang menjadi incaran.

Download Football Manager Mobile 2019

Sudah tidak sabar untuk memainkannya dan menjadi manajer terbaik bagi klub sepak bola kesayangan? Sayangnya, jika mengunduh Football Manager 2019 Indonesia di store resmi seperti Google Play Store, pengguna harus membayarnya dengan harga $8.99. Namun, tak perlu khawatir. Kini, pengguna bisa mengunduh Football Manager 2019 Real Name secara gratis dan siap-siap untuk merasakan keseruan mengatur manajemen klub sepak bola seperti nyata.

Berikut adalah tautan untuk download Football Manager 2019 Real Name.

Football Manager 2019 mobile apkpureDownload
Ukuran91.2 MB
Tanggal publikasi21 Desember 2019

Download APK File v10.1.0

Download APK File [Patched] v10.1.0

Download DATA File v10.1.0

Download APK File v10.0.5

Download DATA File v10.0.5

Selain mengunduh Football Manager 2019 apk yang sudah disematkan di atas, pengguna juga bisa mencari-cari tautan Football Manager 2019 download kaskus. Selain mendapatkan tautan download, pada forum tersebut pengguna juga bisa mencari informasi tentang trik, fitur, dan hal lainnya yang berkaitan dengan permainan dari pemain lain. Pengguna juga bisa saling bertukar informasi terkait gim yang mungkin akan sangat berguna.

Rekomendasi Wonderkid yang Sayang Jika Dilewatkan

football-manager-2019-apk-mobile-mod

Dalam Football Manager 2019 Mobile ada beberapa wonderkid yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa wonderkid ini bisa jadi sangat menguntungkan pengguna. Penasaran dengan siapa saja wonderkid tersebut? Cari tahu jawabannya di bawah ini!

1. Pemain Fabio Silva

Namanya  serupa dengan pemain yang berasal dari klub setan warna merah. Namun, Fabio Silva yang dimaksud di sini bukanlah bek sayap Manchester United, melainkan pemain yang memiliki posisi sebagai penyerang.

Pria muda yang lahir 19 Juni 2002 ini sudah jadi anak emas di Timnas Portugal mulai dari U-15, U-16, hingga U-17. Meskipun masih sangat belia, dirinya memiliki postur badan yang cukup tinggi, yaitu 185 cm dan terbilang sangat kuat dalam duel udara. Memilihnya sebagai salah satu wonderkid tentunya tidak akan mengecewakan.

2. Jan Mlakar

Penyerang asal Slovania yang saat ini tengah terikat kontrak dengan klub asal Inggris, yaitu Brighton & Hove Albion dan sedang dipinjamkan ke klub NK Maribor. Di musim ini, Jan Mlakar telah mengoleksi 12 gol untuk klubnya. Jan Mlakar merupakan salah satu pemain pelanggan anggota bagi skuat Timnas Slovania.

3. Brian Ocampo

Brian Ocampo digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan Uruguay ini merupakan penyerang sayap kanan berusia 19 tahun. Dirinya tengah di garda terdepan klub Nacional. Brian dianggap memiliki gaya bermain yang mirip dengan Alexis Sanchez, pemain populer dari Chili yang kini sedang memperkuat Manchester United.

4. Diallo Amad Traore

Dialo Amad Traore adalah salah satu pemain muda yang kini sedang membela tim Primavera Atlanta dan bermain pada posisi peyerang sayap kanan. Menariknya, pemain belia ini bermain di tiga posisi sekaligus.

5. Olimpiu Morutan

Pemain belia asal Romania ini merupakan salah satu pemain pembela FCSB yang merpain di dua posisi, yaitu sebagai penyerang sayap dan gelandang serang. Dirinya telah bermain sebanyak 23 kali di Liga Rumania dan tercatat telah menorehkan dua gol.

Sudah Siap Menjadi Manajer Klub Kesayangan?

Itulah tadi sedikit banyak ulasan mengenai Football Manager 2019 Mobile. Setelah membacanya, apakah semakin tertarik untuk mencoba permainan seru satu ini? Jadilah manajer handal dengan banyak keuntungan bagi tim sepak bola kesayanganmu!

Baca Juga :