Download Getting Over It Apk v1.9.2 (with Bennett Foddy+OBB)

2 min read

Buat yang betah memainkan gim yang susahnya bukan main, bisa coba download Getting Over It (GOI). Banyak gamer yang mengklaim bahwa GOI merupakan gim tersulit yang pernah ada.

Gim ini dirilis pada Desember 2017 lalu oleh Bennet Foddy dan dideskripsikan sebagai gim petualangan psikologikal horor. Banyak ulasan positif tentang gim ini, tetapi tak sedikit pula yang memberikan ulasan negatif. Alasan mengapa ada yang memberikan ulasan negatif rata-rata adalah karena mereka kesulitan dalam memainkannya yang membuat mereka frustasi sehingga tidak ingin melanjutkannya.

Sekilas Tentang GOI

getting-over-it-apk

Sebenarnya, GOI merupakan sebuah gim 2D yang cukup sederhana. Pemain hanya harus mengarahkan satu karakter untuk melewati beragam rintangan untuk terus bergerak ke atas.

Hanya saja, untuk menyelesaikan misinya ternyata tak sesederhana itu.

Sebagai pembuatnya, Bennet Foddy sengaja menghadirkan rintangan yang cukup susah. Secara nalar saja, mungkin pemain akan merasa rintangan tersebut tidak akan bisa dilalui. Foddy sendiri mengakui bahwa saat membuat GOI ini, ia memosisikan dirinya sebagai pemain, bukan pembuat.

Jika penasaran dengan bagaimana sulitnya memainkan GOI, mungkin bisa memainkan Gettin Over It demo terlebih dulu karena permainan ini termasuk ke dalam gim berbayar.

Pada perangkat Android, Getting Over It online dibanderol dengan harga Rp60.000 sedangkan untuk perangkat iOS adalah sebesar Rp75.000. Ada pun untuk PC, GOI dibanderol seharga Rp 59.999.

Apakah Getting Over It game online bisa dimainkan secara gratis dan tidak hanya demonya saja tetapi keseluruhan permainannya? Jawabannya adalah bisa, asalkan pengguna download Getting Over It mod apk.

Download Gettin’ Over It Game Free

download-getting-over-it-apk

Untuk bisa memainkannya secara gratis, dianjurkan agar tidak download Getting Over It melalui platform resmi, seperti Google Play Store atau App Store.

Selain berbayar, ada pula fitur-fitur yang terbatas. Untuk bisa menikmati semua fiturnya, pengguna bisa download Getting Over It unblocked.

Berikut adalah tautan untuk download Getting Over It Free Play.

Getting Over It with Bennett Foddy OnlineDownload
Versi1.9.2
Ukuran25 MB + 97MB

Download APK File v1.9.2

Download DATA File v1.9.2

Jika ingin download Getting Over It versi lain, bisa juga download Getting Over It apk ApkPure. Di sana terdapat beberapa versi dari Getting Over It Free online yang mungkin ingin pengguna mainkan.

Gameplay

GOI  mengajak pemainnya berkutat dengan karakter pria botak bernama Diogenes yang setengah badan bagian bawahnya masuk ke dalam sebuah pot dengan memegang palu Yosemite. Palu Yosemite dapat digunakan untuk mencengkeram benda sehingga Diogenes bisa bergerak ke atas dengan sendirinya.

Pemain ditantang untuk membawa Diogenes dari lembah yang sempit menuju ke wilayah kota yang penuh dengan sampah. Di tengah permainan, pemain akan menjumpai komentar dari Bennet Foddy yang membahas mengenai berbagai kutipan yang cukup filosofis.

Kutipan tersebut biasanya berkaitan dengan apa yang dirasakan pemain, seperti kekecewaan atau ketekunan yang sedang dirasakan. Saat gagal, pemain akan mendapatkan respons dari Bennet Foddy.

Mungkin hal tersebut akan membuat pemain semakin kesal jika tak kunjung berhasil menyelesaikan misi.

Meskipun hanya 2D, tetapi grafisnya cukup baik di mana bukan kartun melainkan lebih dibuat mirip dengan dunia nyata. Medan dan latar permainan juga dibuat dengan detail sehingga saat melihatnya, pemain seperti mampu merasakan sedang berada di dalamnya juga.
Dalam memainkan GOI, tidak diperlukan kartu grafis yang tinggi supaya mampu mengeluarkan kemampuan terbaik secara miimal dari grafis permainan ini.

Bagi pengguna PC dengan sistem operasi Windows, menggunakan kartu grafis Intel HD 4000 saja sudah cukup, begitu pula bagi pegguna PC Mac OS X.

Bagaimana, apakah tertarik untuk merasakan bagaimana susahnya memainkan GOI? Langsung download Getting Over It sekarang juga dan buktikan sendiri apakah benar gim ini membuat pemainnya frustasi atau tidak.

Baca Juga :