Download IPTV Pro 5.2.6 Final Apk Full Patched No Ads Latest

2 min read

Menonton TV melalui smartphone atau perangkat android bukanlah hal yang tidak mungkin. Kini telah hadir sebuah aplikasi yang dapat memungkinkan kamu melakukan streaming siaran langsung acara TV yang ada di Indonesia maupun beberapa negara lainnya. Dengan adanya aplikasi seperti ini, tentu akan mempermudah bagi kamu yang ingin menyaksikan acara TV dimana saja dan kapan saja. Sehingga, kamu dapat menonton dengan nikmat tanpa harus berebut remot dengan orang lain. Tidak perlu membayar, karena di dalam artikel ini kamu bisa download IPTV Pro 5.2.6 final apk full patched latest secara gratis.

download-iptv-pro-apk

IPTV Pro Full Patched

IPTV merupakan sebuah platform IPTV berbentuk aplikasi yang dikhususkan untuk para pengguna perangkat android. Di dalam aplikasi IPTV Pro full patch ini terdapat daftar putar siaran langsung acara TV yang telah bekerjasama dengan IPTV. Terdapat banyak saluran TV yang tersedia di sini, mulai dari saluran lokal hingga mancanegara. Kamu bisa menyaksikan acara TV lokal, seperti ANTV, SCTV, INDOSIAR, TVOne, dan saluran lainnya.

Adapun saluran Internasional, seperti Celestial Movie, HBO, Aljazeera, Bein Sport, Cartoon Network, dan masih banyak lagi. Sebenarnya, untuk dapat menikmati semua fitur dan channel siaran tertentu, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Pasti, kamu tidak akan tertarik jika harus mengeluarkan uang, bukan? Maka dari itu, di sini akan disediakan link download IPTV Pro versi 5.2.6 final secara gratis. Namun, sebelum menuju link downloadnya, kita akan bahas terlebih dahulu apa saja yang ada di dalam aplikasi super keren ini.

download-iptv-pro-apk-full

Fitur-Fitur IPTV Pro Final

Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa kamu nikmati ketika menggunakan IPTV. Berikut merupakan beberapa fitur utama dan fitur premium yang ada pada IPTV Pro Full Patched Final.

Fitur Utama

  • Mendukung format M3U dan XSPF.
  • Terdapat daftar putar/ playlist.
  • Pengguna dapat melakukan multicast stream menggunakan UDP proxy (diperlukan proxy yang nantinya harus dipasang pada LAN).
  • Memiliki tampilan antarmuka yang tidak membingungkan. Sehingga, akan memudahkan kamu untuk mencari acara siaran melalui daftar saluran TV yang tersedia.
  • Mendukung format JTV dan juga EPG di XMLTV.

Fitur Pro

  • Aplikasi IPTV versi pro ini bebas dari berbagai macam iklan yang bersifat mengganggu.
  • Jika koneksi tiba-tiba terputus, kamu tidak perlu menyambungkan kembali. Karena aplikasi ini mampu untuk menyambungkan secara otomatis, ketika sudah ada koneksi.
  • Bisa membuka aplikasi pada opsi boot perangkat android yang digunakan dan itu juga berguna untuk set-top box.
  • Play otomatis di opsi saluran TV terakhir.
  • Terdapat riwayat playlist yang bisa bertahan cukup lama.

download-iptv-pro-apk-full-Patched

Free Download IPTV Pro 5.2.6 Final Apk Full Patched Latest

Aplikasi ini tidak dapat kamu temukan di Google Play Store, karena aplikasi ini memang bukanlah aplikasi resmi. Kamu bisa download IPTV Pro apk full patched secara gratis melalui link yang telah disediakan di bawah.

Rincian IPTV Pro Apk

Nama ApkIPTV Pro Final
Versi Apkv5.2.6
Ukuran Apk20.22 MB
Minimal AndroidAndroid 4.2 and up
DeveloperAlexander sofronov

Download

download-iptv-pro-apk-full-Patched-latest

Cara Instal IPTV Pro Full Patched

  1. Download file terbaru dari aplikasi IPTV Pro melalui link di atas.
  2. Masuk pada Pengaturan perangkat android yang kamu pakai > lalu, masuk ke bagian Keamanan > Ceklis di bagian “Unknown Source” atau dalam bahasa Indonesia bertuliskan “Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Kamu bisa coba buka file aplikasi yang sudah kamu unduh melalui link tadi.
  4. Pasang aplikasi IPTV Pro v5.2.6 Final ini ke perangkat android dengan cara seperti menginstal aplikasi android pada umumnya.
  5. Tunggu sampai pemasangan aplikasi IPTV selesai.
  6. Selesai, dan aplikasi siap kamu gunakan.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menonton TV melalui perangkat android? Selain tidak ribet, kamu juga bisa nonton dimana dan kapan saja sesukamu ketika menggunakan aplikasi ini. Tidak perlu lagi membayar untuk dapat menikmati semua fitur dan saluran TV yang ada di seluruh dunia. Cukup download IPTV Pro 5.2.6 apk full patched latest di atas dan kemudian pasang ke perangkat android yang kamu pakai.

 

Baca Juga :