Download WhatsApp + JiMODs v8.12 Limit Editon Latest Version

4 min read

Saat ini, WhatsApp merupakan salah satu media komunikasi paling banyak digunakan. Pada umumnya, aplikasi ini identik dengan segala hal dengan tampilan warna hijau. Namun, kini Kamu dapat download JiMODs WhatsApp Apk v8.12 terbaru Premium yang memiliki warna biru. Penasaran? Berikut ulasannya

Review JiMODs WhatsApp Apk v8.12

jimods-whatsapp-apk

JiMODs WhatsApp merupakan aplikasi yang juga diminati oleh banyak kalangan. Mayoritas dari mereka ingin tampil beda dari pengguna WhatsApp versi resmi. Sejauh ini, banyak versi Mod bermunculan dan sudah dikembangkan oleh beberapa pihak untuk menghilangkan rasa bosan pengguna terhadap tampilannya.

Oleh karenanya, beberapa developers WhatsApp dari pihak ke tiga menciptakan hal baru. WhatsApp Mod yang selama ini Kamu dengar ternyata milik developers bernama Jimtech. Jimtech dan tim mengembangkan WhatsApp Mod menjadi WhatsApp JiMODs yang berwarna biru, baik tampilan ataupun iconnya.

Banyak sekali kelebihan yang didapatkan dari WhatsApp Mod ini. Salah satunya sangat mendukung fitur anti blokir dan anti banned. Selain itu, Jimtech dan timnya juga rajin mengupdate aplikasi dengan beragam fitur dan kualitas yang semakin membuat pengguna betah memakai WhatsApp JiMODs ini.

Fitur-fitur Unggulan yang Ada pada JiMODs WhatsApp Apk v8.12 Terbaru

jimods-whatsapp

WhatsApp yang diciptakan Jimtech ini termasuk aplikasi yang selangkah lebih maju. Selain karena penggabungan sistem anti banning dan anti block, WhatsApp JiMODs juga memiliki tampilan berbeda dengan berbagai keunggulannya, seperti:

1. Merubah Warna Tampilan

Beberapa pengguna seringkali bosan dengan tampilan dari warna WhatsApp. Hal ini memberi kesempatan untuk Jimtech dalam mengembangkan aplikasi WhatsApp JiMODs ciptaannya. Ia membuat pengguna dapat berimprovisasi terhadap tampilan WhatsAppnya dengan mudah.

Jika Kamu termasuk orang yang mudah bosan, dengan fitur ini dapat merubah warna aplikasi WhatsApp sesuka keinginan. Kamu bisa merubah warna latar belakang dan warna header. Ini tentu berbeda dengan WhatsApp resmi yang hanya memiliki ciri khas warna hijau.

2. Ukuran Video Lebih Besar dengan Durasi yang Lama

Jika menggunakan WhatsApp pada versi umum, pengguna hanya bisa mengirimkan atau share video dengan durasi terbatas dan ukurannya pun maksimum 16 MB. Kamu tidak bisa memperpanjang durasi video atau menambahkan kapasitasnya.

Jika Kamu menggunakan WhatsApp JiMODs ini, video yang akan dikirim bisa lebih panjang durasinya dan ukuran bisa mencapai 50 MB. Dengan begitu, memberi kemudahan bagi pengguna dan menjadi salah satu keunggulan yang disukai pengguna WhatsApp ini.

3. Status Muncul Secara Otomatis pada Tampilan Percakapan (chat)

download-jimods-whatsapp

Aplikasi WhatsApp ini akan memberi kemudahan bagi pengguna untuk mengatur segala sesuatu yang bersifat publik ataupun privasi. Kamu dapat memanage informasi terkait hal pribadi dengan mudah melalui fitur-fitur di dalamnya.

Keunggulan lain dari JiMODs ini dapat menampilkan secara otomatis status kontak seseorang hanya dengan membuka tampilan percakapan (chat). Jadi, untuk melihat statusnya, Kamu tidak perlu melihat profile terlebih dahulu.

3. Kualitas Gambar Lebih Tinggi

Masalah yang sering dialami oleh pengguna yakni pada kualitas gambar menurun saat dikirim menggunakan WhatsApp. Banyak orang lebih memilih menggunakan aplikasi lain yang lebih mudah dan tidak mengurangi kualitas dalam mengirimkan gambar.

Kabar gembira untuk Kamu pengguna WhatsApp. Aplikasi JiMODs memiliki fitur keunggulan dengan tetap mempertahankan kualitas gambar untuk pengguna lain. Sehingga, gambar tetap dengan ukuran aslinya dan berkualitas tinggi. Di samping itu, aplikasi ini dapat mengurangi noise pada gambar/foto.

4. Merubah Warna Font

download-jimods-whatsapp-apk

Kamu bosan dengan font hitam pada WhatsApp yang monoton? Fitur ini memberikan fasilitas bagi pengguna untuk dapat merubah warna font sesuai keinginannya. JiMODs menyajikan tampilan lebih unik, elegan dan menarik.

Tidak hanya itu, Kamu juga dapat memasukkan warna font berbeda sesuai selera pada pesan belum terbaca, baik pesan pribadi ataupun pesan pada grup. Hal yang menarik untuk dicoba bukan?

5. Dapat Merubah Tampilan Tema

Hal menarik lainnya yang harus Kamu coba dari aplikasi ini adalah tampilan tema WhatsApp yang dapat dirubah. Fitur ini memberi akses yang mudah bagi pengguna untuk menciptakan suasana tampilan lebih menarik dan menyenangkan.

Jimtech memanfaatkan hal ini untuk mencuri sebagian pengguna media sosial supaya melirik aplikasi buatannya. Ia tahu, bahwa masyarakat/pengguna selalu menyukai hal-hal baru yang fresh dan berbeda.

Download dan Install JiMODs WhatsApp Apk v8.12

Download versi Terbaru

Download Versi Lama

1. Lakukan Pencadangan Pesan

Langkah pertama yang harus Kamu lakukan yaitu mencadangkan percakapan pada WhatsApp versi resmi ke Google Drive. Caranya, buka aplikasi WhatsApp, masuk ke pengaturan (setting), pilih menu Chats, kemudian pilih Backup. Pastikan dan periksa proses pencadangan telah berhasil.

2. Aktifkan Unknown Sources pada Smartphone Android

Selanjutnya Kamu harus mengaktifkan sumber yang tidak kenal pada Android. Caranya dengan membuka pengaturan (setting) pada perangkat, kemudian masuk ke “keamanan” dan checklist Unknown Source Source.

3. Instal JiMODs WhatsApp v.8.10

Setelah mengaktifkan sumber yang tidak dikenal, tekan tombol “Agree And Continue”. Setelah aplikasi terinstall, buka dan masukkan dan verifikasi nomor telepon Kamu. Jangan lupa menekan “restore lastet backup” untuk memulihkan data-data percakapan. Tunggu proses backup hingga benar-benar selesai.

4. Masukkan Nama dan Foto Profil

Langkah terakhir adalah memasukkan nama dan foto profile sebagai pengguna. Ini akan memudahkan Kamu untuk memberikan informasi atau tampilan pemilik akun WhatsApp kepada teman-teman pengguna lainnya.

Aplikasi Sejenis Lainnya

download-jimods-whatsapp-apk-latest

Jika dirasa bosan dengan aplikasi JiMODs WhatsApp Apk v8.12, Kamu bisa mencoba aplikasi ini:

1. GBWhatsApp Pro

Banyak pengguna yang menyukai aplikasi GBWhatapp. Tidak heran banyak juga versi GBWhatsApp yang dimodifikasi oleh developer yang berbeda-beda. GBWhatsApp mengeluarkan versi lainnya yang biasa dikenal GBWhatsApp Pro. Versi terbarunya adalah v7.00.

2. WhatsApp Plus MOD

WhatsApp Plus MOD adalah aplikasi yang pada mulanya dimodifikasi oleh Official Plus dan diteruskan oleh SAM MODs. Saat ini, aplikasi ini ada dalam versi terbaru v8.00 yang di upload pada tanggal 9 September 2019 kemarin, dengan ukuran file 28 MB.

3. GBWhatsApp Unofficial

GBWhatsApp Unofficial merupakan aplikasi sejenis JiMODs WhatsApp. Aplikasi ini dimpdifikasi oleh FouadMOD. Versi GBWhatsApp Unofficial terbaru adalah v8.0 yang dipublikasikan pada tanggal 6 September 2019 lalu dengan ukuran file 53 MB.

4. GBWhatsApp Anti Banned

GBWhatsApp adalah WhatsApp yang dimodifikasi oleh GBMODs. Versi terbaru GBWhatsApp adalah v9.65 yang diupdate pada tanggal 11 September 2019 lalu dengan file aplikasi yang berukuran 47 MB.

5. GBWhatsApp MiNi

GBWhatsApp MiNi aplikasi yang dimodifikasi oleh Sam. Salah satu keunggulannya adalah memiliki ukuran yang kecil dan ringan. Versi GBWhatsApp MiNi yang terbaru yaitu v7.00. Diperbarui tanggal 11 Juli 2019 dengan file aplikasi yang berukuran hanya 22.94 MB.

6. WhatsApp Plus JiMODs

WhatsApp Plus JiMODs merupakan aplikasi yang dikeluarkan JiMODs. Aplikasi ini hadir dengan beberapa pilihan package yang bisa diinstall di WhatsApp.com atau gbWhatsApp.com. Versi terbarunya v8.00 yang dipublikasi tanggal 10 September 2019 dengan file yang berukuran 60 MB.

Setelah mengetahui cara download JiMODs WhatsApp Apk v8.10 terbaru Freemium. Dengan banyaknya keunggulan yang ada pada aplikasi, Kamu harus mencoba terobosan terbaru aplikasi WhatsApp satu ini.

 

Baca Juga: