Mario Vs. Donkey Kong ROM – GBA Download

2 min read

mario-vs-donkey-kong

Mario vs. Donkey Kong GBA ROM Unduh

mario-vs-donkey-kong

Selamanya anak-anak yang tidak pernah tumbuh dewasa
Perkenalkan tentang Mario vs. Donkey Kong

Apakah Anda menyukai Mario dan menyukai Donkey Kong? Jika Anda suka, apakah ada saatnya Anda ingin kedua karakter ini muncul di game yang sama? Anda akan mendapatkan keinginan Anda saat bermain Mario vs Donkey Kong.

Tangkapan Layar Mario vs Donkey Kong GBA
Tangkapan Layar Mario vs Donkey Kong GBA 2
Tangkapan Layar Mario vs Donkey Kong GBA 3

Bagaimana Mario bertemu Donkey Kong

Berbicara tentang hubungan antara Mario dan Donkey Kong dalam game ini, kita harus berbicara sedikit tentang dua karakter terkenal ini.

Mario adalah tukang ledeng dan maskot Nintendo. Mario mencintai Putri Persik dari Kerajaan Jamur dan selalu berusaha melindungi dan menyelamatkannya setiap kali dia jatuh ke dalam rencana penculikan monster Bowser yang berulang.

Donkey Kong (alias DK) adalah kera fiksi yang muncul dalam seri video game Nintendo Donkey Kong dan Mario. Dalam seri game dengan nama yang sama, Donkey Kong sering pergi mencari pisang atau menyelamatkan pisang. Dalam serial Mario, Donkey Kong berperan sebagai penjahat.

Meski caranya berbeda, kedua “anak” ini sama-sama menjalani hidup dengan penuh semangat dan cita-cita yang mereka anggap benar. Kesamaan inilah yang mengarah ke plot yang tidak bisa lebih omong kosong (tetapi masih sangat meyakinkan, dari sudut pandang kepribadian mereka).
Dalam situasi apa dua karakter akan bertemu satu sama lain kali ini?

Mario dan Donkey Kong, melalui perjuangan bertahun-tahun, akhirnya bertemu, di dunia yang sama, Mario vs Donkey Kong. Tapi situasi pertemuan itu tidak terlalu mulus.

Cerita Donkey Kong seperti biasa sedang bersantai dengan duduk-duduk di Sofa sambil menonton TV seperti keripik kentang. TV tersentak, tapi itu tepat di iklan mainan Mini-Mario yang dibuat oleh pabrik mainan Mario Toy Co. Mainan itu terlalu lucu, Kong kami belum pernah melihatnya. Jadi dalam sekejap, dia jatuh cinta dengan mainan ini pada pandangan pertama.

Jadi Kong langsung berlari ke pabrik mainan untuk menemukan Mini-Mario. Sambil bersemangat, tanda “Terjual Habis” menarik perhatiannya. Kong marah, menyerbu ke dalam gedung, langsung ke pabrik, di mana Kodok sedang dalam proses membuat serangkaian mainan Mini-Mario untuk mempersiapkan batch berikutnya. Donkey Kong dengan senang hati mengeluarkan karung dan mengambil semua mainan kecil yang lucu ini lalu membawanya pulang. Toad mengumumkan berita itu, Mario muncul. Dia mengetahui bahwa itu adalah Donkey Kong, salah satu musuh lamanya telah mencuri semua mainan berharga dari pabrik. Jadi dia dengan cepat berangkat untuk menangkapnya, mengambil kembali Mini-Mario, dan berbicara dengan Donkey Kong, menyuruhnya memesan seperti pelanggan lain dan tidak mencuri seperti ini.
Gameplay

Anda akan bermain sebagai Mario, bergiliran melalui level yang menantang untuk menemukan kunci dan menyelamatkan Mini-Mario sebelum batas waktu setiap adegan berlalu.

Saat memainkan game ini, Anda harus mencuci otak sendiri, melupakan segala hal tentang Mario, mulai dari platform hingga kemampuan karakter. Karena dalam Mario vs. Donkey Kong, kamu akan memainkan Donkey Kong klasik versi modern namun dengan sederet perubahan yang seru. Bukan Mario lagi.

Gim ini dibagi menjadi 6 dunia, setiap dunia akan memiliki temanya sendiri. Pertama, Anda akan mulai dari pabrik Mario Toy Co., lalu pergi ke Donkey Kong’s Jungle, Ghost House…. Semua adalah adegan yang sudah dikenal dari dunia yang telah dibuat Nintendo. Setiap dunia dibagi menjadi 8 level, 6 di antaranya adalah platformer, satu level Mini-Mario, dan level terakhir adalah pertarungan bos dengan Donkey Kong.

Sekarang mari kita bicara tentang level Platform di setiap dunia. Setiap level akan dibagi menjadi babak pertama dan babak kedua. Di babak pertama, Anda harus menemukan kuncinya, membawanya ke pintu yang tertutup dan membukanya. Babak kedua adalah untuk menyelamatkan mainan Mini-Mario. Tapi hal-hal yang tidak sesederhana Mario adalah untuk berlari cepat, kepala, melewati adegan lagi. Tetapi Anda harus menggabungkan keterampilan dan pengalaman bermain game Anda dengan menemukan dan menggunakan item di tempat kejadian untuk melakukan pekerjaan itu. Di setiap adegan, Mario akan didukung dengan item yang berbeda. Terkadang itu pegas yang melompat dan membalik, atau itu adalah tombol yang, ketika disentuh, batu bata dengan warna yang sama akan menghilang untuk mengungkapkan jalan yang harus Anda tempuh, atau mungkin Anda akan memiliki palu untuk memukul kepala musuh …. Namun perhatikan bahwa semua senjata yang Anda miliki hanya bertahan selama waktu tertentu, lalu otomatis hilang. Untuk setiap item, Mario akan memiliki kemampuan yang sesuai. Misalnya saat menyentuh palu, Mario akan secara otomatis mengambilnya, atau saat menyentuh batu bata, dia akan membuangnya untuk menghancurkan musuh. Yang perlu Anda fokuskan bukanlah menemukan senjata untuk Mario, tetapi menemukan Kunci dan Pintu untuk menyelamatkan Mini-Mario. Anda harus menguasai gerakan dan memahami cara menggunakan item yang berbeda untuk melewati level.

Sumber :