Download Mobile Legends Kuroyama Mod Apk V.3 Terbaru

3 min read

download-mobile-legends-kuroyama-mod-apk

Salah satunya game yang lagi booming saat ini yaitu Mobile Legends. Tidak hanya kalangan anak-anak, namun sudah menjalar hingga orang dewasa. Meskipun banyak muncul game lain dengan tema yang sama, rupanya tidak mampu menggeser posisinya. Jika Kamu ingin memainkannya, ada cara mudah untuk download Mobile Legends Kuroyama Mod Apk v.3 terbaru.

Review Mobile Legends Kuroyama Mod

mobile-legends-kuroyama-mod-apk-terbaru

Game yang sedang mengalami masa kejayaan ini, sudah dimainkan lebih dari 10 juta pengguna Android. Karena keseruannya membuat para gamer atau penggunanya betah berlama-lama menatap permainan layar miring tersebut.

Aplikasi ini dibuat oleh Kuroyama dan diresmikan menjadi nama belakang dari aplikasi Mobile Legends. Untuk versi mod terbaru ini, membuat Kamu mampu mendeteksi keberadaan musuh serta menghindari pertarungan dengan level yang lebih kuat.

Saat masih pemula, Kamu membutuhkan waktu adaptasi atau penyesuaian. Ini karena, para pemain lama atau senior dengan mudah melakukan penyerangan kepada pemain yang tingkat levelnya lebih rendah. Solusi tepatnya menggunakan aplikasi Mod ini, agar tidak terdeteksi oleh lawan bermain.

Baca Juga : Download Satria Heroes Garuda Bima X Mod Offline Apk Terbaru

Cara Download Mobile Legends Kuroyama Mod

Cara-Download-Mobile-Legends-Kuroyama-Mod

Aplikasi Mod ini memudahkan Kamu untuk melakukan cheat yang aman. Ini karena menyediakan fitur pembelian “Hero skin” serta penaikkan “damage” dengan cepat. Sehingga, Kamu bisa mengalahkan musuh dan semua itu gratis. Untuk cara downloadnya sebagai berikut:

1. Link Terpercaya

Sebetulnya, aplikasi ini sudah terdapat di Google secara gratis. Atau juga sudah banyak tersedia link-link download Mobile Legends Mod Apk. Seperti di situs https://www.carageo.com/346/MobileLegendsKuroyama_2019_GSMARENA.CO.ID.apk. Selain itu, banyak situs lainnya yang masih bisa ditemukan melalui pencarian Google.

2. Pastikan Installan

Pastikan terlebih dahulu bahwa Mobile Legends original terbaru yang bukan versi Mod telah Kamu download. Langkah ini dilakukan agar data sebelumnya dan tidak diminta mengupdate kembali dan mengakibatkan “replace data”.

3. Buka File

Cara-Download-Mobile-Legends-Kuroyama-Mod-Apk

Langkah awal Kamu harus membuka file Mobile Legends melalui aplikasi Zarchver yang sebelumnya sudah diunduh. Dengan cara masuk ke folder Android/Data kemudian lakukan pencarian file yang bernama “com.mobile.legends”.

4. Ubah Nama

Cara-Download-Mobile-Legends-Kuroyama-Mod-Apk-Terbaru

Folder baru yang sudah dicari itu harus diubah namanya. Atau ditambahkan nama bebas di belakang tanpa pemberian spasi yaitu “klik kanan dan rename”. Tekan “Ok” dan simpan.

5. Hapus Aplikasi

Setelah melakukan penggantian nama file, aplikasi yang harus dihapus terdapat di bagian menu utama layar smartphone. Dengan menekan lama kemudian menggeserkan ke bagian ikon penghapus atau tempat sampah. Menu ini biasanya terdapat di bagian atas.

 

Baca Juga : Download Titanium Backup Pro Apk Mod For Android Full Terbaru

Cara Install Mobile Legends Kuroyama Mod

Sebelum memainkannya, Kamu harus memasang dalam perangkat Androidmu. Berikut langkahnya:

1. Install Mobile Legends Kuroyama

Cara-Install-Mobile-Legends-Kuroyama-Mod-Apk-Terbaru

Pergi dan cari file yang telah diunduh sebelumnya. Biasanya terletak di folder download pada setiap smartphone. Setelah itu, tinggal menekannya saja. Secara otomatis akan nampak tulisan install dari sumber tidak dikenal.

Langkah berikutnya, Kamu harus menonaktifkan terlebih dahulu fitur “sumber tidak dikenal” di pengaturan atau setting dengan cari opsi unknown source. Kemudian kembali ke folder dan cari file yang sudah didownload dan lakukan instalasi.

2. Hapus Huruf Belakang

Penambahan huruf pada file saat penggantian nama atau rename tadi harus Kamu hapus kembali. Ini bertujuan agar nama folder seperti semula dapat terbaca atau tekdeteksi oleh Mobile Legends Mod yang terbaru.

3. Buka Aplikasi

Silahkan buka file Mobile Legends Mod V.3 yang telah selesai proses penginstalannya. Jika muncul gambar anime wanita, maka pertanda bahwa pemasangan aplikasi sukses atau berhasil. Kamu bisa mengeceknya di classic/mode ranked (Tested).

Baca Juga : Download Games Naruto Senki Overcrazy V2 Mod Apk Terbaru

Keuntungan Mobile Legends Kuroyama Mod

Banyaknya keuntungan membuat pemain semakin banyak yang menggunakan aplikasi ini. Seperti:

1. Mempelajari Monster

Cara-Install-Mobile-Legends-Kuroyama-Mod-Apk

Game tidak selalu berdampak buruk bagi penggunanya. Aplikasi ini membuat Kamu bisa melihat jenis monster yang lebih kuat di map tertentu dibandingkan aplikasi Mobile Legends versi original.

Selain itu, juga dapat mempelajari pergerakan dari monster dan mengetahui cara mengalahkan mereka. Sehingga, bisa menemukan skill ataupun kemampuan apa saja yang dimiliki monster tersebut.

2. Teliti Item

Selain kelebihan di atas, Kamu juga bisa mengetahui kekuatan Hero tanpa terlebih dahulu membeli item berbayar, karena semua bisa didapatkan secara gratis. Kamu juga mampu mengetahui efek apa saja yang muncul saat senjata atau sebuah item digunakan.

3. Bersenang-senang

Kepuasan saat mudah mengalahkan lawan menggunakan jenis aplikasi Mobile Legends Mod Apk v.3 ini membuat pemainnya merasa bahagia. Bahkan kesempatan seperti mendapat MVP lebih tinggi dibandingkan menggunakan versi aslinya.

4. Gold dan Diamonds

Cara-Install-Mobile-Legends-Kuroyama-Mod

Salah satu efek paling menguntungkan ini dibutuhkan ketika ingin membeli equipment. Juga Hero Skin dengan status tambahan yang sangat kuat. Hal ini menguntungkan dalam masa pertempuran, karena akan lebih mudah mengalahkan musuh.

Cara normal untuk mendapatkan gold dan diamonds ini adalah pengumpulan sedikit demi sedikit, ketika melakukan farming dengan mengalahkan monster atau musuh di peta. Namun, bila ingin cepat Kamu bisa membeli dengan harga yang cukup mahal.


Baca Juga : Download DSLR Camera PRO Mod Apk v2.9.0 Full Fitur Terbaru


Fitur di Dalam Mobile Legends Kuroyama Mod

Fitur-di-Dalam-Mobile-Legends-Kuroyama-Mod

Apa saja fitur yang ada di dalamnya? Simak ulasan berikut:

  1. Prosesnya lancar. Meski Kamu memiliki file asli atau officialnya, penggunaan aplikasi ini tidak akan mengganggu.
  2. Cheat Tersembunyi. Ketika melakukan cheat, tidak akan terlihat oleh player atau pemain lain. Bahkan, sistem pun tidak mampu mendeteksi. Namun, tetap kualitas pemain dan skill bermain mempengaruhi.
  3. Mini Map. Fungsi mini map ini membuatmu dapat melihat keberadaan musuh tanpa mengganggu proses bermain.
  4. Menghindari Ambush. Ketika bermain Mobile Legends menggunakan aplikasi versi ini juga akan memudahkan dalam menjebak musuh.

Cara Penggunaan Mobile Legends Kuroyama Mod

Cara-Penggunaan-Mobile-Legends-Kuroyama-Mod

Berikut cara mudah melakukan permainan:

1. Menu Security

Ketika Kamu telah menemukan aplikasi di Google dan mengikuti ketentuan atau panduan installisasi, pilih bagian “security” dan berikan centang pada kolom “unknown source”. Kemudian jangan lupa untuk mengcopykan file Obb ke folder Obb gadget yang berada di bagian Android > Data > Obb.

2. Pahami Jenis Hero

Kamu harus paham peran utama Hero yang akan digunakan, karena bertugas melindungi teman. Hero fighter memiliki kemampuan dalam membunuh lawan dengan sangat cepat. Ia juga mampu bertahan bila diserang secara keroyokan.

Selain itu, juga dapat menggantikan posisi tank dengan maju di bagian paling depan ketika tim Kamu tidak tahu harus kemana.

3. Menemukan Posisi

Untuk pemula, sebaiknya tidak belajar dahulu mengenai penyerangan. Namun, cukup dengan berusaha mempertahankan sambil menjaga tower yang ingin dicuri oleh lawan.

4. Farming Secukupnya

Inti dari permainan ini adalah menggunakan kemampuan kerjasama yang baik. Sebaiknya Kamu tidak melulu fokus farming, namun juga meperhatikan teman agar tidak mengorbankan tim.

Itulah ulasan sekilas mengenai download Mobile Legends Kuroyama Mod APK V.3 terbaru. Semoga bisa menambahkan referensi saat ingin bermain game jenis ini. Dan pastikan, smartphone juga memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.

 

Baca Juga :