Download Mobizen Screen Recorder Pro v3.7.1.8 Apk (Unlocked)

2 min read

Sebagai pengguna smartphone, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi perekam layar atau screen recorder. Di setiap smartphone jaman sekarang biasanya sudah ada aplikasi bawaan yang berfungsi sebagai perekam layar itu sendiri. Namun, pengguna smartphone khususnya android merasakan perbedaan yang signifikan antara aplikasi perekam layar bawaan dan aplikasi perekam lainnya. Salah satu aplikasi terkeren untuk perekam layar adalah Mobizen. Kamu bisa download Mobizen Screen Recorder Pro v3.7.1.8 Apk (Unlocked) melalui link yang nanti akan di sediakan di dalam artikel ini.

Aplikasi perekam layar smartphone itu sendiri memiliki banyak manfaat seperti perekaman ketika sedang bermain mobile games, membuat demo atau showcase dari suatu aplikasi, membuat video tutorial sampai kebutuhan lain yang masih memiliki hubungan dengan pengembangan aplikasi.

Mobizen-Screen-Recorder

Informasi Mobizen Screen Recorder

Mobizen merupakan sebuah aplikasi super keren yang berfungsi untuk merekam layar. Perekam layar yang satu ini menyediakan banyak fitur yang membuat pengguna merasa lebih mudah ketika ingin melakukan suatu hal. Tak hanya fiturnya saja, aplikasi ini menawarkan antarmuka yang sangat sederhana. Sehingga, membuat pengguna tidak kebingungan ketika menggunakan aplikasi Mobizen Screen Recorder Pro ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat langsung melakukan editing setelah melakukan perekaman layar. Resolusi yang dihasilkan dari mobizen adalah sekitar 240p sampai 1080p dengan frame rate 60 fps (frame per second). Tak hanya itu saja, kamu juga bisa melakukan live streaming dan mengaktifkan kamera smartphone kamu untuk lebih akrab dengan penonton.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengunduhnya? Namun, sebelum mengunduh Mobizen Screen Recorder Pro Apk ini, lebih baik kamu ketahui lebih dalam lagi tentang apa saja fitur-fitur maupun keuntungan yang bisa didapatkan ketika menggunakan aplikasi ini.

Mobizen-Screen-Recorder-Pro

Fitur yang Ada pada Mobizen Screen Recorder for Android

  • Hasil dari perekam layar ini sangat jernih dalam Full HD.
  • Mampu memberikan kualitas paling tinggi, yaitu dengan resolusi 1080p sudah dapat memberikan kualitas sebesar 12.0 Mbps, serta dapat memberikan 60 fps.
  • Dapat merekam suara yang berasal dari dalam smartphone maupun suara luar smartphone. Sebagai contoh, aplikasi ini dapat merekam suara yang ada di dalam game dan juga merekam suara kamu ketika berbicara secara bersamaan.
  • Mampu untuk menampilkan FaceCam ketika sedang melakukan perekaman layar.
  • Dapat melakukan editing video setelah melakukan perekaman layar.
  • Dapat menambahkan musik latar video untuk opening maupun penutupan video.
  • Fitur paling penting adalah, tidak terdapat watermark pada versi pro ini.

Download-Mobizen-Screen-Recorder

Free Download Mobizen Screen Recorder Pro v3.7.1.8 Apk (Unlocked)

Aplikasi Mobizen Screen Recorder Pro bisa kamu temukan melalui Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis. Hal ini, tentu akan mempermudah kamu untuk mendapatkan aplikasi super keren ini. Namun, bagi kamu yang mengunduh melalui Google Play Store, tidak akan bisa menikmati semua fitur yang ada.

Sehingga, agar dapat membuka semua fasilitas dan fitur yang ada, kamu harus menjadi member premium alias berbayar. Tapi tenang saja, kami telah menyediakan link download Mobizen Screen Recorder Pro for Android dibawah ini yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Rincian Mobizen Screen Recorder Pro v3.7.1.8 Apk

Nama ApkMobizen Pro Apk
Ukuran Apk22 MB
VersiVersi 3.7.1.8
LisensiGratis
RootTidak
Info LengkapPlay Store

DOWNLOAD

Download APK File [Arm+Arm64] v3.7.1.8

Download APK File [X86+X86-64] v3.7.1.8

Download APK File [Unlocked] v3.7.1.7

Cara install aplikasi Mobizen Screen Recorder Pro

  1. Download file dari aplikasi Mobizen Screen Recorder Pro v3.7.1.8 melalui link yang tersedia di atas.
  2. Kemudian kamu bisa menuju ke bagian pengaturan perangkat > pilih Privasi/Keamanan > ceklis atau nyalakan tombol di bagian “Unknown Source” atau “Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Buka file yang sudah kamu unduh tadi dan lakukan instalasi aplikasi android seperti biasa.
  4. Jika proses instalasi sudah selesai, maka bisa langsung digunakan.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang salah satu aplikasi perekam layar di smartphone. Mobizen telah mencapai lebih dari 9 juta pengguna aktif yang tersebar di belahan dunia. Kamu bisa download Mobizen Screen Recorder Pro v3.7.1.8 Apk (Unlocked) secara gratis melalui link yang tersedia di dalam artikel ini.


Baca Juga :