Download NetCut Pro Mod Apk v1.7.0 No Root Terbaru

4 min read

download-netcut-pro-apk

Merpati.Co.Id – Kebebasan memblokir koneksi internet perangkat apapun yang tersambung di jaringan hotspot pribadi, akan membuat kecepatan internet jauh lebih maksimal. Namun, kebanyakan aplikasi jenis ini mengharuskan Android melakukan rooted. Kabar bahagianya, Kamu dapat download NetCut Pro Mod Apk v1.7.0 No Root.

Review NetCut Pro Mod Apk v1.7.0 No Root

Seiring perkembangan teknologi, sistem ini muncul pada sejumlah perangkat Android. NetCut dapat menangkal pemutusan jaringan yang ada. Meski begitu, aplikasi menarik ini belum banyak diketahui orang, jadi Kamu tidak perlu khawatir bila ingin menggunakannya.

Aplikasi NetCut Pro ini merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Awalnya populer digunakan pada PC (Personal Computer) serta laptop saja. Normalnya berfungsi memutus jaringan wifi yang disambungkan oleh perangkat lain tanpa kehendak pemilik.

Aplikasi ini tidak tersedia secara gratis. NetCut Pro bisa Kamu dapatkan dengan membeli atau mencarinya di Google sebagai file trial atau percobaan. Atau jika teman Kamu memiliki file installernya bisa diminta. Sebelum persiapkan dahulu space memory perangkat yang besar.

Untuk mengatasi permasalahan di atas, beberapa pihak ke tiga menciptakan versi Mod (modifikasi) agar pemakai tidak perlu melakukan pembayaran.

Tidak hanya memutus jaringan perangkat lain di hotspot atau wifi milik pribadi, namun juga dapat memutuskan sekalipun wifi umum agar koneksi milikmu tetap lancar. Tetapi, bagi sebagian orang yang menggunakannya hanya iseng ataupun untuk menjahili temannya.

Cara Download NetCut Pro Mod Apk v1.7.0 No Root

Cara-Download-NetCut-Pro-Mod-Apk-v1.7.0-No-Root

Sebelum menggunakannya, miliki dahulu aplikasi ini dengan cara :

1. Download Aplikasi NetCut Versi Terbaru

Karena versi terbaru fiturnya akan lebih banyak dan baik daripada versi lama. Beberapa situs yang dapat Kamu kunjungi link unduh dibawah ini, Download menggunakan jaringan data seluler atau hubungkan dengan wifi terdekat.

2. Pilih Beli

Kamu dapat leluasa memilih ingin melakukan pembelian selama 1 bulan atau kurun waktu tertentu. Kemudian akan muncul harga berlaku. Pastikan saldo pulsa Android mencukupi. Ikuti proses installasi hingga selesai (akan ada panduan otomatis ketika proses).

3. Klik Menu

Setelah proses install selesai, akan muncul aplikasi di menu dan Kamu bisa membukanya. Lalu pilih opsi “menu of patchers”. Selanjutnya nampak pada layar pilihan baru, yang harus ditekan adalah “create ad APK File” .  Pilih “rebuilt for InAPP and LVL emulation”. Tekan “rebuild the apps”.

4. Proses Penyelesaian

Kamu akan diminta untuk menunggu sebentar setelah melakukan beberapa tahapan sebelumnya. Tahapan ini dilakukan agar mendapatkan file-file dari aplikasi tersebut. Segala proses pengadaan file akan berjalan otomatis. Sekitar 1 menit, setelah semua selesai klik pada pilihan “OK”.

5. Uninstall

Setelah pemilihan “OK”, di layar akan nampak pilihan. Kamu diminta untuk menekan menu “uninstall this apps”.  Kemudian cari folder “rebuilt and uninstall” dan pilih folder di dalamnya bernama “lucky patcher” lalu pilih “modified”. Buka folder bertuliskan NetCut Pro Mod sesuai yang didownload.

Lakukan penginstallan ulang di pilihan yang sudah tersedia setelahnya. Jika telah selesai, tekan menu home pada menu Android atau smartphone yang Kamu miliki. Lalu cari aplikasi yang telah berhasil diunduh dan install. Tekan semua pernyataan yang muncul dengan jawaban “OK”.

Klik pernyataan setuju atau “allow” pada keterangan yang tampak di layar. Jangan lupa juga untuk melakukan sign in melalui akun Google yang sudah ada atau dibuat. Masuk ke menu setting aplikasi dan centang pada kolom “fast scan” untuk mempercepat pencarian.

6. Jalankan

Sebelum digunakan, Kamu akan disuguhkan penampilan IP Address, Hostname, MAC Address serta data pendukung lainnya. Terutama yang berkaitan dengan komputer atau ponsel Android yang terhubung ke jaringan wiif milikmu ataupun jaringan wifi umum yang sedang digunakan.

Cara Penggunaan NetCut Pro Mod Apk v1.7.0 No Root

Pengaplikasian NetCut Pro tanpa proses root ini memiliki cara mudah, namun tidak bisa digunakan di sembarang perangkat Android. Karena beberapa smartphone yang tidak support dan mengharuskanmu untuk melakukan root agar mendapat fitur lebih banyak dan lengkap.

Untuk cara penggunaan yakni:

1. Unknown Source

Cara-Instal-NetCut-Pro-Mod-Apk

Salah satu langkah yang harus Kamu lakukan yaitu memberi tanda centang pada menu ini di fitur keamanan smartphone yang tersedia. Kemudiam jalankan proses install seperti biasa. Hal ini untuk melindungi gangguan atau virus dari sumber tidak dikenal yang akan menghambat proses install.

2. Hidupkan Wifi

Instal-NetCut-Pro-Mod-Apk

Setelah proses install selesai, jangan lupa untuk menyalakan wifi karena jaringan data seluler biasanya memiliki kecepatan yang kurang. Lalu sambungkan ke jaringan terdekat dan jangan lupa lakukan scanning seperti langkah-langkah download di atas.

3. Pilih Salah Satu IP

Instal-NetCut-Pro-Mod

Sesuai tahapan yang sudah dijelaskan ketika muncul daftar IP yang ada, pilih salah satu jaringan yang ingin diputus koneksinya. Tekan “Cut Offline” secara langsung, maka pengguna tersebut tidak bisa mengakses wifi.


Baca Juga Download Aplikasi Foto Bergerak Zoetropic Pro Mod v1.5.75 Apk Terbaru


Cara Penggunaan Anti NetCut (Kebalikan NetCut)

Anti-NetCut

Selain paham dan tahu aplikasi NetCut untuk memutus wifi tersebut, Kamu juga harus memahami cara menggunakan Anti NetCut. Ini karena akan menghindarkan kejadian pemutusan koneksi internet perangkat pribadi dicut juga oleh orang lain, terutama bila mereka iseng. Yaitu:

1. Download

Langkah awal pengunduhan aplikasi ini harus disertai penggunaan aplikasi WinPCP. Kemudian lakukan proses install seperti  biasa.

2. Jendela Aplikasi

Setelah proses selesai, akan muncul tampilan aplikasi Anti NetCut, pilihlah “network adapter”, namun bagian IP Addressnya tidak kosongan (terisi). Klik “OK”, secara otomatis aplikasi ini akan melindungi perangkat yang Kamu miliki dari serangan NetCut.

3. Setting

Penggunaan lebih lanjut, Kamu bisa mengaturnya terlebih dahulu. Seperti memilih menu “wifi” pada setting yang sudah tersedia. Kemudian hubungkan ponsel milikmu pada koneksi wifi terkait.

4. Ubah jaringan

Pada jaringan wifi yang sudah berhasil dihubungkan dengan smartphone, tekan cukup lama hingga muncul pada layar menu “ubah jaringan”. Lalu pilih dan berikan tanda centang pada “tampilkan opsi lanjutan” kemudian scroll lagi ke bawah.

5. Ubah “Setelah IP” Menjadi “Statik”

Anti-NetCut-Apk

Hal ini penting dilakukan karena akan membuat IP Address ponsel yang Kamu miliki berubah. Ini akan mengakibatkan perangkat terhindar dari aplikasi NetCut dari perangkat manapun. Sedangkan mode statik berfungsi membuat IP Address berubah-ubah.

Keuntungan dari berubahnya IP Address secara terus menerus yaitu menyulitkan pihak yang ingin melakukan NetCut pada jaringan perangkatmu.

Kelebihan NetCut Pro Mod Apk v1.7.0 No Root

NetCut-Apk

Berikut kelebihannya:

  1. Kamu bebas menguasai jaringan wifi yang dikehendaki, namun sebaiknya tidak disalah gunakan untuk mencurangi orang lain.
  2. Bila ada beberapa koneksi perangkat lain yang terhubung ke wifi milikmu, bila tidak berkenan Kamu bebas memutusnya, akibatnya semua bandwith menuju perangkat pribadi.
  3. Menghindari lemot ketika ingin browsing atau download sesuatu.
  4. Para perangkat yang Kamu putuskan koneksinya tidak bisa melihat dan mengetahui siapa pelaku yang melakukan “cut offline” pada jaringaN perangkatnya.

Solusi untukmu bila ingin menggunakan jaringan wifi dengan kecepatan yang luar biasa serta melindungi wifi pribadi dari koneksi-koneksi perangkat tidak berizin, cara download NetCut Pro Mod v1.7.0 No Root ini akan membantu. Semoga berhasil.

 

Baca Juga :