Download Peggo Apk v2.0.8 (YouTube to MP3 Converter) Latest

3 min read

Suka mendengarkan lagu di YouTube atau Soundcloud tetapi kalau didengarkan terus jadi sayang kuota? Atau, suka mengunduh video buat bahan video kompilasi? Salah satu alternatifnya adalah download video atau lagu tersebut, lalu konversikan ke dalam format mp3 dengan menggunakan Peggo apk. Dengan begitu, lagu tersebut dapat didengar berulang-ulang secara offline tanpa takut kehabisan kuota.

Tak hanya mp3 saja sebetulnya, pengguna bisa download video dari YouTube dan mengubahnya ke dalam format Peggo mp4 agar tetap bisa dinikmati dalam bentuk video meskipun ditonton secara offline. Karena seperti yang telah diketahui, saat ini YouTube menjadi salah satu aplikasi yang populer untuk streaming video, begitu pula untuk SounCloud dengan streaming musiknya. Kalau menyukai satu video dan ditonton terus menerus, tentunya pengguna akan membutuhkan lebih banyak kuota.

Jika penasaran dengan aplikasi YouTube dan SoundCloud downloader ini, ada baiknya untuk menyimak informasi berikut.

Peggo APK, Aplikasi Multifungsi

Peggo-Apk

Aplikasi yang dikenal juga dengan istilah Peggo Pro apk ini pada dasarnya adalah sebuah Digital Video Recorder (DVR) dan aplikasi downloader untuk Android yang mengizinkan pengguna untuk mengunduh video dan audio dari YouTube atau SoundCloud. Dengan Peggo apk terbaru maupun versi lamanya, pengguna tidak perlu membuat akun atau membayar apa pun untuk menggunakannya.

Khusus untuk Peggo apk 2019, aplikasi ini memiliki pembaruan dengan fitur pencarian di mana pengguna dapat mencari file video atau mp3 dengan memasukkan kata kunci. Selain mengunduh video atau audio secara utuh, pengguna juga bisa mengunduh file tersebut hanya beberapa bagian yang diinginkan saja. 

Jadi, bisa dibilang bahwa aplikasi yang satu ini cukup unik. Dia tidak hanya mampu merekam video seperti layaknya DuRecorder atau sejenisnya. Aplikwsi ini kuga mampu mengunduh video.

Jika pengguna berkecimpung di dunia editor dan videografer, maka aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali. Terlebih, ukuran file-nya tidak besar, tidak memberatkan pengguna.

Fitur dari Peggo Aplikasi Recorder dan Downloader

Peggo

Ada banyak fitur menarik yang bisa pengguna rasakan dengan download aplikasi Peggo seperti yang dijabarkan berikut ini.

  • YouTube Dowloader

Bisa dibilang, fitur pertama ini merupakan fitur Peggo apps yang utama. Jika ingin menyimpan video dari YouTube lalu diubah formatnya menjadi mp3, YouTube downloader mp3 Peggo merupakan pilihan terbaik. 

Proses konversi ke mp3 juga tak memerlukan waktu yang lama. Baik di Peggo website maupun apk, tersedia tautan download untuk mp3 dan mp4 dengan kualitas terbaik.

  • SoundCloud Downloader

Beberapa lagu di SoundCloud memang bisa diunduh, tetapi hanya bisa dilakukan jika pemilik lagu mengizinkannya. Namun jangan khawatir, saat pengguna tidak bisa mengunduh lagu langsung lewat SoundCloud, gunakan saja Peggo apk download 2019. Lagu di SoundCloud ini bisa di-download dengan kualitas terbaik.

  • In-built Search Box

Mengoperasikan Peggo apk sangatlah mudah, pengguna hanya perlu copy paste URL dari YouTube atau SoundCloud saja. Peggo Download YouTube mp3 juga memiliki in-built search box yang dapat digunakan untk melihat video dan musik dari YouTue serta SoundCloud untuk diunduh.

  • Fix Volume Automatically

Peggo bekerja dengan sebuah protokol spesial yang membuat pengguna bisa mengatur level volume. File yang akan diunduh dengan Peggo akan memiliki comfort level volume sesuai defaultnya.

  • Subtrack Support

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat ringtones sendiri dan untuk megunduh beberapa bagian dari file saja, bukan video atau musik secara utuh. Saat URL sudah dimasukkan, pengguna bisa mengatur waktu spesifik, misalnya dari menit ke 0:15 sampai 1:45 saja.

Ini sangat memudahkan pengunduhan video. Jadi, pengguna tidak memerlukan aplikasi lain lagi buat memotong video, yang notabene sangat buang-buang waktu.

Download Aplikasi Peggo

Peggo memang tersedia di website dan pengguna pun dapat mengunduh video atau audio dari situ. Namun, mengunduhnnya lewat aplikasi bisa dibilang lebih mudah dan bisa dilakukan kapan saja. 

Selain itu, kelebihan dari tautan yang ditawarkan ini adalah, ini merupakan aplikasi pro yang sangat light, tidak banyak iklan, dan pengguna juga bisa menggunakan semua fitur tanpa batasan waktu dari Peggo

Berikut adalah tautan download Peggo Pro apk.

Peggo apk for AndroidDownload
Ukuran3 MB
Tanggal Publikasi7 Januari 2018

Download APK File v2.0.8

Setelah download, mungkin pengguna akan sedikit kesulitan saat menginstalnya di perangkat Android. Untuk memudahkan proses instal dan pengunduhan, ikutilah langkah-langkah berikut.

  1. Jika pernah instal Peggo apk old version, uninstall-lah terlebih dahulu.
  2. Download Peggo apk lewat tautan di atas dan simpan file-nya di storage perangkat.
  3. Buka Android Settings lalu klik Security Settings.
  4. Akan tersedia pilihan Unknown Sources, aktifkan menu tersebut.
  5. Buka file Peggo dan instal, tunggu beberapa saat karena mungkin akan membutuhkan waktu.
  6. Setelah selesai terinstal, shortcut Peggo akan muncul di homescreen.
  7. Buka aplikasinya dan copy paste tautan dari YouTube atau Soundcloud.
  8. Klik Record mp3 atau Record mp4 untuk mulai mengunduhnya.

Setelah itu, pengguna bisa langsung menggunakan video itu untuk berbagai keperluan. Hanya saja, sedikit saran, jangan lupa berikan tautan atau watermark sumber terutama bila video mau diolah jadi video Youtube baru supaya tidak terkena masalah hak cipta.

Demikian ulasan mengenai Peggo apk yang bisa dibahas dalam artikel ini. Jika tertarik untuk memilikinya, langsung saja download lewat tautan yang telah tersedia di atas.


Baca Juga :