Download PicSay Pro Apk – Photo Editor 1.8.0.5 Versi Terbaru

3 min read

download-picsay-pro-apk

Hobi mengedit foto? Atau ingin foto menjadi lebih unik, keren dan kekinian? Kamu harus mencoba download PicSay Pro Apk – Photo Editor 1.8.0.5 terbaru. Ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang dilengkapi banyak fitur untuk membuatnya menjadi lebih keren. Penasaran?

Review PicSay Pro Apk Photo Editor

PicSay Pro Photo Editor termasuk aplikasi yang ringan dan hanya berukuran 1,8 MB saja. Hal ini menjadikannya cocok digunakan meski pada perangkat Android dengan spesifikasi rendah. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur edit foto tingkatan standar ataupun lanjutan.

PicSay mengeluarkan dua versi. Pertama adalah aplikasi gratis atau free, versi kedua adalah Pro atau berbayar. Keduanya bisa Kamu dapatkan di Google PlayStore. Kedua versi ini juga memiliki beberapa type yang bermacam-macam. Salah satunya v1.8.0.5.

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, PicSay Pro Photo Editor memiliki fitur yang banyak dan lebih lengkap dari versi original. Aplikasi ini memiliki keunggulan fitur, salah satu di antaranya adalah untuk memotong foto, memberikan efek atau filter, memberi stiker pada foto dan masih banyak lagi lainnya.

Cara Download PicSay Pro Apk Photo Editor 1.8.0.5 Terbaru

Untuk memiliki aplikasi ini, Kamu diharuskan mengunduh di beberapa penyedia. Caranya:

1. Buka Link Download

download-picsay-pro-apk-mod

Buka link untuk mendownload PisSay Pro Photo Editor v1.8.0.5 di bawah ini.

 

2. Carilah Tombol Download Berwarna Biru

cara-download-picsay-pro-apk-mod

Setelah membuka link di atas, carilah tulisan berwarna putih “link download di bawah”, di atas tombol berwarna biru yang bertulisan “Donwload”. Klik tombol tersebut hingga muncul laman atau tab baru. Jangan sampai salah memilih, karena terkadang banyak iklan di sampingnya.

3. Tekan ‘Izinkan’ Pada Notifikasi Website

Sebelum ke tahap selanjutnya, biasanya website akan memberikan notifikasi berupa tombol “Tolak” dan “Izinkan”. Tekan “Izinkan” Jika website ingin mengirimkan notifikasi pada perangkat smartphone Android Kamu, untuk kelancaran proses download selanjutnya.

4. Klik Link Download

cara-download-picsay-pro-apk

Carilah tulisan “picsay-pro-1-8-0-5” yang tertera pada laman atau tab baru tersebut. Di bawah tulisan, akan terdapat tombol “Download” (1.48 MB). Tombol tersebut akan mengantar kan Kamu pada file aplikasi yang sebenarnya.

5. Tunggu Proses Download Aplikasi hingga Selesai

Setelah Kamu melakukan tahap-tahap di atas, aplikasi akan terdownload pada browser perangkat. Tunggu proses download hingga selesai dan pastikan koneksi internetmu dalam kondisi baik dan lancar. Internet lemot akan menyebabkan koneksi terputus dan mengakibatkan kerusakan pada file.


Baca Juga : Download Game of Sultans Mod APK/IOS Unlimited Diamonds

Cara Install PicSay Pro Apk Photo Editor

Sebelum bisa digunakan, apk hasil download tadi harus di install terlebih dahulu, dengan cara:

1. Install

Untuk dapat menginstall aplikasi edit foto ini, pertama Kamu harus memiliki master apk terlebih dahulu. Kemudian tinggal tekan filenya dan ikuti langkah demi langkah yang telah diberikan.

2. Aktifkan Sumber tidak Dikenal

Beberapa smartphone Android tidak bisa merespon saat menginstall aplikasi, ini karena sumber yang tidak dikenali. Kamu harus mengaktifkannya dengan cara membuka “setting”, kemudian masuk pada “security” dan centang pada “Unknown Source.

3. Install File Apk

Ikuti step by step proses menginstall aplikasi baik versi free ataupun berbayar. Tunggu proses instalasi berjalan hingga selesai. Kemudian buka aplikasi PicSay Pro v.1.8.0.5 dan selamat mengedit foto.


Baca Juga Download DSLR Camera PRO Mod Apk v2.9.0 Full Fitur Terbaru


Fitur dan Kegunaan PicSay Pro Apk Photo Editor

fitur-picsay-pro-apk

Aplikasi terbaik ini memiliki banyak keunggulan yang akan memudahkan pengguna untuk melakukan editing. Seperti:

1. Sharpen

Sensitifitas cahaya saat mengambil foto terkadang membuat foto tampak pudar, maka perlu dipertajam terlebih dahulu. Fitur Sharpen pada PicSay Pro Photo Editor ini digunakan untuk mengatasi masalah tersebut dengan mudah dan menjadi lebih baik lagi.

2. Smooth

Pernah mengalami hasil foto dengan noise yang banyak? Jangan khawatir, fitur ini dapat mengatasinya dengan menghilangkan permasalahan itu. Sesuai dengan namanya, dengan fitur Smooth hasil foto akan lebih halus, noise akan memudar dan hilang. Akan tetapi, harus telaten dan teliti.

3. Resize

Fitur Resize ini berguna jika Kamu ingin mengurangi ukuran foto. Ini karena, beberapa ponsel dan kamera kekinian menghasilkan foto dengan ukuran di atas rata-rata. Selain itu, besarnya juga dapat diatur sesuai kebutuhanmu.

4. Crop

Sesuai dengan namanya, fitur ini tentu berguna untuk memotong foto. Selain itu, juga sebagai penghilang view yang menganggu pada foto terbaikmu. Fitur crop ini tidak akan mengurangi kualitas pada foto yang akan diedit. Namun, kapasitas lebih kecil dari pada sebelumnya.

5. Sticker

Jika Kamu ingin menambahkan ornamen-ornamen pada foto, fitur ini akan memunculkan efek lucu. Sticker yang disediakan sangat beragam, mulai dari berbentuk kartun, benda-benda di sekitar, tulisan dan bentuk-bentuk imut lainnya.

6. Contras / Exposure

Ini diperuntukkan untuk mengatur keseimbangan warna objek foto dengan suasana di sekelilingnya. Biasanya, ada foto yang memiliki warna pada visual yang tidak setara, terkesan berat sebelah antara objek dan suasananya. Dengan menggunakannya, warna dalam foto akan lebih merata.

7. Blur

Salah satu fitur pada PicSay Pro Photo Editor ini berguna untuk bluring atau memudarkan objek-objek tertentu pada foto. Biasanya paling sering digunakan pengguna setelah fitur Crop. Selain itu, juga bisa menciptakan efek bokeh layaknya kamera DSLR.

8. Brightness

Fitur yang juga paling sering digunakan berikutnya adalah Brightness. Ini berguna untuk mencerahkan foto. Kamu pasti pernah mengambil gambar dengan hasil yang gelap dan objek yang tidak jelas bukan? Brightness dapat mengatur sensifitas dan saturasi pada cahaya.

9. Insert Picture

Bosan foto sendirian? Jangan khawatir, dengan fitur Insert Picture Kamu dapat menambahkan gambar atau foto lainnya untuk disandingkan.

10. Effect

Dengan effect atau filter yang ditambahkan pada gambar, foto Kamu akan semakin keren dan menarik. PicSay juga menyediakan beragam effect/fitur sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

11. Rotate

Fitur ini berguna untuk merubah rotasi dengan cara memutar atau menggilirkan foto. Rotate bertujuan untuk menentukan gambar berjenis portrait ataukah landscape.

12. Fix Red Eye

Berfoto di tempat gelap, dapat membuat mata seseorang (objek foto) tampak berwarna merah. Hal ini tentu akan membuat hasil foto tidak bagus untuk dilihat. Fitur Fix Red Eye ini dapat mengatasinya. Mata objek foto yang awalnya berwarna merah akan memudarkan dan tampak gelap.

13. Add Text

Fitur ini berguna untuk menambahkan teks pada foto. Banyak orang yang menggunakannya untuk menambahkan caption yang bermacam-macam. Mulai dari kata-kata motivasi, kalimat-kalimat lucu atau sekedar menambahkan name tag pada foto dan lain sebagainya.

Kendati saat ini semakin banyak aplikasi edit foto yang bermunculan, PicSay tetap mencuri hati dan menjadi pilihan banyak orang. Aplikasi ringan, memiliki fitur edit foto yang tidak kalah keren dengan aplikasi lainnya dan mudah digunakan. Ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Dan jangan lupa untuk download PicSay Pro Apk – Photo Editor 1.8.0.5 terbarunya.

 

Baca Juga :