Download Power Director Pro Apk Mod Tanpa Watermark Terbaru

3 min read

download-power-director-pro-apk-mod

Edit video kini bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Kamu hanya perlu download Power Director Pro APK tanpa watermark terbaru dan ciptakan berbagai kreasi video yang unik dan menarik dengan segala kemudahan fiturnya. Rasakan kenikamatan sebagai pengguna premium yang bisa didapatkan secara gratis setiap saat.

Review Power Director Pro APK tanpa Watermark Terbaru

Membuat berbagai video layaknya seorang pro sekarang bukan hal yang tidak mungkin lagi. Dengan PowerDirector Pro APK tanpa watermark, semua fitur premium yang disediakan bisa dengan gratis digunakan. Bukan hanya itu saja, berbagai iklan yang sering mengganggu selama proses pengeditan juga bisa dihilangkan.

Aplikasi ini memiliki tampilan sederhana yang mudah dipelajari oleh siapa saja. Jika Kamu menggunakan aplikasi PowerDirector Pro ini, video yang dibuat nantinya tidak akan ada tanda air atau watermark. Sehingga, hasil video akan terlihat seperti professional.

Selain itu, PowerDirector Pro tanpa watermark bisa diunduh gratis dan dinikmati semua fiturnya secara cuma-cuma. Untuk membuat video berdurasi panjang ataupun pendek, aplikasi ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Cara Download Power Director Pro APK tanpa Watermark Terbaru

download-power-director-pro-apk

Untuk menikmati semua fitur dalam aplikasi Power Director ini, jangan lupa untuk terlebih dahulu mendownloadnya.  Hanya dengan beberapa langkah mudah, aplikasi ini bisa dinikmati secara gratis untuk selamanya. Cara download Power Director Pro APK  tanpa watermark terbaru antara lain:

1. Buka Browser yang Ada di Smartphone Kamu

Langkah pertama, bukalah browser yang ada di ponsel Kamu. Tidak ada ketentuan khusus untuk browser yang akan digunakan. Menggunakan pencarian bawaan dari ponsel sekali pun juga tidak masalah.

2. Download Power Director Pro APK tanpa Watermark Terbaru

download-power-director-pro

Untuk mengunduh Power Director Pro versi terbaru, Kamu hanya perlu satu langkah mudah yaitu klik  pada link 3 ini

. Kemudian tunggu beberapa saat hingga proses download selesai dengan sempurna. Pastikan jaringan yang kamu gunakan lancar agar proses pengunduhan tidak mengalami kendala.

3. Cek Aplikasinya Terlebih Dahulu

Jika sudah sepenuhnya terunduh, maka cek folder download di smartphone Kamu untuk memastikan jika file Power Director Pro Apk sudah berhasil tersimpan di sana. Jika semua proses sudah dilalui, maka lanjut ke tahap instalasi.

4. Proses Instalasi

Agar Power Director ini bisa digunakan, jangan lupa menginstalnya terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar aplikasi tersebut bisa terpasang pada sistem ponsel yang Kamu gunakan. Sehingga, aplikasi akan muncul dibagian menunya.

Cara Install Power Director Pro APK  Tanpa Watermark Terbaru

Setelah Apk berhasil didownload, bukan berarti bisa langsung digunakan. Masih ada tahap instalasi yang harus dilalui agar aplikasi bisa terpasang di smartphone Kamu. Cara intalasinya juga sangat mudah, antara lain:

1. Buka menu Pengaturan > Pilih keamanan > Centang pada bagian sumber tidak di ketahui atau Unknown Source.

2. Kembali ke folder download dan temukan file apk PowerDirector Pro.

3. Install Apk tersebut dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

4. Buka Aplikasinya dan nikmati edit video dengan semua fitur-fiturnya.

 

Fitur Dalam Power Director Pro APK  Tanpa Watermark Terbaru

power-director-pro

Untuk mengedit berbagai jenis video, Power Director Pro ini memang menjadi salah satu solusi mudahnya. Selain karena watermarknya yang tidak ada, fitur-fitur menarik pun juga bisa dinikmati secara gratis. Di antara fitur yang tersedia dalam aplikasi ini adalah:

1. Quick Editing yaitu mengedit video bisa dilakukan lebih cepat dengan navigasi yang mudah dijangkau.

2. Video Effect yaitu fitur menambahkan efek khusus untuk video, memberi efek pada audio atau bahkan menambah gambar untuk dijadikan video.

3. Pict & Video Collage Maker, merupakan fitur yang digunakan untuk membuat video kolase dengan jenis yang berbeda-beda.

4. Movie Maker yang bisa digunakan untuk membuat video seperti film. Fitur yang bisa digunakan mulai dari menambah soundtrack, suara sendiri, dan mengedit volume dari music yang ditambahkan.

5. Slow Motion yaitu fitur yang mampu memberi efek slow motion layaknya pada GoPro hanya dengan beberapa ketukan.

Cara Mengedit Video dengan Power Director Pro APK tanpa Watermark Terbaru

Berbagai konten video bisa diedit dengan mudah menggunakan aplikasi Power Director Pro APK  versi terbaru ini. fitur-fitur seperti slideshow dan juga efek bisa ditambahkan dalam proses pengeditannya. Untuk lebih jelasnya, berikut cara mengedit video dengan Power Director Pro:

power-director-pro-apk-mod

1. Buka aplikasi Power Director terlebih dahulu, kemudian pilih New Project.

2. Selanjutnya, isi nama projek dan pilih aspek rasio yang Kamu inginkan lalu klik OK.

3. Tambahkan video, foto beserta audio yang bisa berupa file musik, suara atau rekaman audio  pada masing masing timeline.

4. Langkah selanjutnya, pilihlah salah satu video yang ingin Kamu edit. Kemudian tambahkan audio agar video yang dibuat menjadi lebih menarik. Jika ingin, kamu juga bisa menggabungkan beberapa foto ke dalam video.

5. Untuk menambahkan efek transisi, klik pada kotak transisi yang ada di antara video dan foto, kemudian pilih sesuai tema video yang diinginkan.

6. Jika video atau audio durasinya berbeda, Kamu dapat menyesuaikan keduanya dengan memotong video atau audio tersebut. Caranya, pilih batas yang akan dipotong dan klik gambar pisau pada bagian kiri.

7. Langkah terakhir yaitu menyimpan Projek agar dapat diedit lagi jika diperlukan. Kemudian pilih menu Produce Video sebagai hasil akhir dari proses editing video.

 


Baca Juga Download NetCut Pro Mod Apk v1.7.0 No Root


Spesifikasi Smartphone untuk Menginstall Power Director Pro APK tanpa Watermark Terbaru

Spesifikasi Smartphone untuk Menginstall Power Director Pro

Aplikasi Power Director Pro APK yang gratis tanpa watermark ini hanya bisa diunduh di smartphone Android saja. Tipe Android yang dibutuhkan harus 4.0.3 atau di atasnya. Untuk prosesor, kamu bisa menggunakan berbagai jenis yang telah disediakan.

Contohnya, Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 atau yang lebih baru dan tinggi. Prosesor 5xxx Samsung Exynos atau yang lebih baru dan tinggi, Prosesor Nvidia Tegra 3 atau yang lebih baru dan tinggi, ataupun Prosesor Mediatek MT8125 dan yang lebih tinggi.

Selain itu, pastikan RAM di ponsel Kamu mencukupi untuk download aplikasi ini. Karena percuma saja jika Android sudah punya jenis terbaru, prosesor sudah kompatibel tetapi storage dalam ponsel sudah kepenuhan. Maka Power Director juga tidak bisa diinstal.

Jenis File yang Didukung oleh Power Director Pro APK  tanpa Watermark Terbaru

Jenis File yang Didukung oleh Power Director Pro

 

Untuk jenis file yang bisa disisipkan dan diedit dalam aplikasi ini, ada beberapa spesifikasi dan ketentuan. Di antaranya, untuk jenis video bisa menggunakan file H.263 (.3gp, .mp4, MKV), H.264 AVC (.3gp, .mp4, MKV), MPEG-4 SP (.3GP, MP4, MKV) dan VP8 (MKV).

Untuk file jenis gambar, bisa menggunakan format  JPEG, GIF, PNG, BMP, WebP dan untuk jenis sound bisa menggunakan format WAV, MP3, MP4, M4A serta AAC.

Untuk masalah edit video, segera download Power Director Pro APK tanpa Watermark terbaru yang bisa didapatkan gratis bersama semua kemudahannya. Dapatkan pengalaman mengedit seperti professional dengan hasil dan kualitas yang bisa diperhitungkan.