Desain Samsung Galaxy Z Flip 4

57 sec read

Desain Samsung Galaxy Z Flip 4

Bawa baterai besar, render terbaru akhirnya mengungkap desain Samsung Galaxy Z Flip 4

Desain Samsung Galaxy Z Flip 4

Setelah sederet bocoran yang sebelumnya diketahui mengenai Samsung Galaxy Z Fold 4, kini bocoran mengenai Samsung Galaxy Z Flip 4 pun perlahan dirilis ke publik.

Desain terbaru yang beredar dalam render foto Samsung Galaxy Z Flip 4 dan spesifikasi perangkat ini akhirnya diketahui jelang perilisan perangkat baru Samsung.
Baca juga

BRIN: Penerapan pajak karbon harus didukung oleh langkah-langkah untuk mengurangi dampak sosial
PLTU dengan kapasitas di bawah 25 MW tidak boleh dikenakan pajak karbon
Telekom terus dukung pengembangan smart city di Indonesia
BUMN perlu investasi ke startup lokal
WIR Group dipercaya untuk membangun Metaverse di kawasan Mediterania

Menurut GSM Arena, Samsung Galaxy Z Flip 4 tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy Z Flip 3 yang dirilis sebelumnya. Meski begitu, perangkat ini sebenarnya memiliki ukuran yang lebih tebal.

Layar utama Samsung Galaxy Z Flip 4 diyakini menggunakan ukuran 6,7 inci yang sama dengan Samsung Galaxy Z Flip 3. Namun, tampilan cover perangkat ini didesain jauh lebih besar.

Selain itu, Samsung Galaxy Z Flip 4 juga akan menggunakan kapasitas baterai yang lebih besar dengan dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus yang belum diumumkan secara resmi oleh Qualcomm.
Samsung Galaxy Z Flip 3. (Samsung)

Sayangnya, pada saat artikel ini ditulis, baru sedikit informasi mengenai desain dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4 yang telah dirilis. Samsung rupanya belum banyak bicara soal perangkat baru ini.

Di sisi lain, perilisan awal Samsung Galaxy Z Flip 4 bersama Samsung Galaxy Z Fold 4 semakin dekat mengingat banyaknya bocoran yang berhasil diungkap. Anda harus sangat bersabar sampai ada konfirmasi resmi.

Sumber :