Song Ji Hyo Dan Chun Jung Myung Jadi Pasangan Kekasih

1 min read

song-ji-hyo-dan-chun-jung-myung

Song Ji Hyo dan Chun Jung Myung menjadi sepasang kekasih dalam drama adaptasi dari manga “Romantic Comedy King”

song-ji-hyo-dan-chun-jung-myung

Kabarmaya.co.id – Satu lagi judul drama Korea baru yang akhirnya mengantongi sepasang aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran utamanya. Drama yang akan tayang di OCN Channel ini akan mempertemukan aktris Song Ji Hyo dan aktor Chun Jung Myung. Tim produksi mengumumkan bahwa Chun Jung Myung telah dikonfirmasi untuk membintangi Song Ji Hyo dalam drama romantis komedi fantasi “Romantic Comedy King”.

Drama ini sendiri merupakan adaptasi dari serial manga ‘Zettai Kareshi’ karya Yuu Watase yang juga dijadikan drama di Jepang. Song Ji Hyo akan memerankan karakter Da Da, sedangkan Chun Jung akan memerankan Myung Ma Wang Joon. Dalam drama ‘Romantic Comedy King’ dikatakan bahwa Da Da bekerja sebagai make-up artist untuk spesialis karakter. Karena luka cinta yang dalam, Da Da menjadi dingin karena cinta. Dia memiliki robot humanoid bernama Young Goo yang diprogram untuk menjadi kekasih yang sempurna.

Lalu suatu hari muncul aktor populer Ma Wang Joon, yang menyukainya. Da Da juga terlibat dalam cinta segitiga dengan robot humanoid Young Goo dan Ma Wang Joon. Bagaimana robot bisa cemburu? Dan akankah Ma Wang Joon mampu meluluhkan hati Da Da yang sudah antipati terhadap cinta?

Drama “Romantic Comedy King” yang akan tayang pada pertengahan tahun 2018 ini akan disutradarai oleh sutradara drama tvN “Flower Boy Next Door”, PD Jung Jung Hwa. Naskahnya ditulis oleh Yang Hyuk Moon, penulis skenario drama JTBC “Mirror of the Witch,” yang dibintangi oleh Kim Sae Ron.

Sumber :