TECNO Mobile Masuk Pasar Indonesia

2 min read

tecno-masuk-pasar

TECNO Mobile Masuk Pasar Indonesia, Ini Dua Hp yang Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

tecno-masuk-pasar

TECNO Mobile, merek ponsel terkemuka di dunia, memperluas kehadiran globalnya di pasar Indonesia. Sebagai bagian dari TRANSSION Holdings, perusahaan induk dari beberapa merek ponsel terkemuka di pasar negara berkembang, termasuk Infinix, merek yang dikenal oleh konsumen Indonesia sebagai smartphone terjangkau bagi pecinta game.

TECNO berfokus pada penyediaan smartphone berperforma tinggi yang mengadaptasi teknologi terkini dengan harga bersaing. Agar sukses di pasar Indonesia pada tahun pertama keberadaannya, TECNO akan meluncurkan dua model penerus dalam jajaran Spark-nya dalam waktu dekat, yang dikenal dengan fitur-fitur canggih dan terdepan di kelasnya.

Setelah sukses signifikan di pasar Afrika, TECNO semakin memperluas bisnisnya di negara-negara berkembang seperti India, Turki dan Uni Emirat Arab (UEA). Dengan tujuan menjadi merek terkemuka dalam mengembangkan perangkat pintar untuk pasar negara berkembang di seluruh dunia – untuk berkembang dari raja Afrika menjadi raja pasar negara berkembang, TECNO berfokus pada penyediaan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada penggunanya.

Stephen Ha, Wakil Presiden Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, mengatakan, “Dengan mempertahankan esensi merek kami, Harapkan Lebih Banyak, TECNO berkomitmen untuk menyediakan akses ke teknologi terbaru kepada masyarakat dengan harga yang kompetitif dan Untuk memberi konsumen kesempatan untuk menembus batasan dan mengungkapkan seluruh dunia. Dilengkapi dengan kesuksesan sebagai perusahaan global yang beroperasi di lebih dari 60 negara berkembang di seluruh dunia, TECNO termotivasi untuk menawarkan konsumen di Indonesia, yang kami yakini juga Mencari teknologi mutakhir dengan harga yang kompetitif harga yang dapat mendukung gaya hidup mereka untuk menawarkan kesempatan yang sama.”

TECNO menyadari bahwa anak muda adalah konsumen yang cerdas dalam memilih smartphone yang sesuai dengan gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan sadar digital, serta berinisiatif untuk menjalin ikatan yang lebih dekat dengan remaja. TECNO telah bekerja sebagai mitra handset dan tablet resmi dengan Manchester City Football Club sejak 2016. TECNO dan Manchester City berbagi nilai yang sama dalam memprioritaskan kepuasan pelanggan dengan cara mereka sendiri untuk memberikan pengalaman seluler yang unik dan permainan yang hebat. Melalui kemitraan ini, TECNO dan Manchester City ingin menginspirasi generasi muda untuk terus bersemangat memberikan yang terbaik demi meraih kesuksesan yang menembus batas.

Untuk menandai langkah awal keberadaannya di Indonesia, TECNO Mobile bersiap meluncurkan dua model baru di jajaran Spark-nya, yaitu Spark 5 Pro yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, dan Spark 6 Go yang akan resmi diluncurkan pada tahun Desember September 2020. Lebih lanjut Stephen Ha menyatakan bahwa TECNO selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari setiap negara dengan memberikan inovasi yang sesuai untuk setiap pasar.

Peluncuran dua model penerus Spark di Indonesia merupakan bagian dari upaya TECNO untuk menghadirkan smartphone revolusioner yang dapat membantu pecinta ponsel kamera menjalani cinta mereka tanpa khawatir akan keterbatasan perangkat seluler mereka. Kedua model ini hadir sebagai jawaban atas tingginya permintaan dari segmen yang sedang berkembang, terutama anak muda Indonesia yang suka membagikan momen spesial mereka di media sosial.

Didesain untuk waktu siaga yang lebih lama, kedua model penerus seri Spark ini juga menawarkan performa yang baik untuk menemani konsumen dalam kesehariannya, mulai dari terhubung dengan orang lain melalui berbagai saluran komunikasi seperti rapat virtual, berbagi foto dan video di media sosial, hingga memanjakan diri. dengan menonton film, streaming musik, atau menonton konser virtual.

“Untuk membangun jaringan distribusi yang kuat untuk memastikan konsumen dapat mengakses produk TECNO Mobile, kami juga akan bekerja sama dengan beberapa perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia. Kami percaya bahwa semakin banyak orang merasakan kualitas smartphone kami dari dekat, semakin besar peluang kami untuk memenangkan tempat khusus di hati konsumen Indonesia. Hal ini tentunya akan memudahkan kami untuk membangun kehadiran yang kuat di Indonesia. ”Pungkas Stephen Ha.

Sumber :